Prediksi Everton vs Newcastle United 30 Januari 2021

0
146
Everton

Sepakbola.id, Prediksi Everton vs Newcastle United 30 Januari 2021 – Liga Premier menampilkan serangkaian pertandingan menarik lainnya akhir pekan ini saat Everton menghadapi Newcastle United di Goodison Park pada hari Sabtu 30 Januari 2021. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Newcastle United telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan harus berusaha keras untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini. The Magpies telah menderita enam kekalahan beruntun dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Everton mengalami kemerosotan yang nyata setelah awal yang positif musim ini di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan perlu mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar. The Toffees bermain imbang 1-1 melawan Leicester City awal pekan ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Head-to-Head Everton vs Newcastle United

Everton dan Newcastle United adalah dua klub tertua di Liga Premier dan telah memainkan 177 pertandingan melawan satu sama lain. Everton telah memenangkan 74 pertandingan dibandingkan dengan 67 kemenangan Newcastle dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Newcastle United. Everton berjuang untuk menjatuhkan Magpies pada hari itu dan ingin meningkatkannya dalam game ini.

Panduan bentuk Everton di Liga Premier: D-W-L-W-W

Panduan bentuk Newcastle United di Liga Premier: L-L-L-L-L

Berita tim Everton vs Newcastle

Everton

Allan, Niels Nkounkou, Jean-Philippe Gbamin, dan Fabian Delph saat ini cedera dan tidak akan tersedia untuk game ini. James Rodriguez mencetak gol luar biasa melawan Leicester City minggu ini dan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Cedera: Allan, Niels Nkounkou, Jean-Philippe Gbamin, Fabian Delph

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Newcastle United

Federico Fernandez, DeAndre Yedlin, dan Paul Dummett saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan akhir pekan ini. Ciaran Clark juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan bermain melawan Everton.

Cedera: Federico Fernandez, DeAndre Yedlin, Paul Dummett

Diragukan: Ciaran Clark

Diskor: Tidak ada

Prediksi Everton vs Newcastle United

Everton telah meningkat di bawah Carlo Ancelotti tetapi perlu menambahkan sedikit konsistensi pada musim mereka untuk finis di empat besar. Dengan pemain seperti James Rodriguez dan Dominic Calvert-Lewin di barisan mereka, Everton memegang semua kartu akhir pekan ini.

Newcastle United telah berjuang untuk mengatasi standar Liga Premier yang meningkat dan akan menghadapi pertempuran degradasi musim ini. Everton adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola: Everton 3-1 Newcastle United

Everton vs Newcastle United Predicted XI

Everton Predicted XI (4-2-3-1): Jordan Pickford; Lucas Digne, Michael Keane, Yerry Mina, Mason Holgate; Tom Davies, Abdoulaye Doucoure; Alex Iwobi, James Rodriguez, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin

Newcastle United Predicted XI (4-4-2): Karl Darlow; Jamal Lewis, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Isaac Hayden; Jacob Murphy, Jonjo Shelvey, Jeff Hendrick, Miguel Almiron; Ryan Fraser, Callum Wilson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here