Sepakbola.id- Prediksi Crotone vs Lazio 21 November 2020Crotone vs Lazio dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini, Sabtu 21 November 2020.

Lazio berada jauh di bawah performa terbaik mereka musim ini dan perlu meningkatkan performa pada hari Sabtu.

Serie A kembali dengan akhir pekan yang penuh aksi setelah jeda internasional saat Lazio menghadapi Crotone di Stadio Ezio Scida pada hari Sabtu. Lazio belum dalam performa terbaiknya musim ini dan akan mencari awal yang baru melawan Crotone dalam pertandingan yang berpotensi rumit.

Crotone telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan saat ini berada di posisi terbawah tabel Serie A. Tim tuan rumah membatalkan jalannya ke hasil imbang 0-0 melawan Torino di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya di papan atas Italia.

Lazio telah mengejutkan lawan-lawan mereka dengan perkembangan akhir dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A dan ingin menampilkan performa yang lebih pasti melawan Crotone akhir pekan ini. Tim tamu menarik hasil imbang 1-1 melawan Juventus dengan tendangan terakhir dari permainan awal bulan ini dan perlu kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Prediksi Crotone vs Lazio 21 November 2020

Pertemuan Crotone vs Lazio

Crotone telah bermain melawan Lazio dalam empat kesempatan terpisah dalam beberapa pertandingan terakhir dalam beberapa pertandingan resmi. Lazio memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dan telah memenangkan dua pertandingan sebagai lawan dari kemenangan tunggal Crotone.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim di tahun 2018 ini berakhir imbang 2-2. Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol pada hari itu dan kemungkinan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Panduan performa Crotone di Serie A: D-L-L-D-L

Panduan bentuk Lazio di Serie A: D-W-W-L-D

Berita Tim Crotone vs Lazio

Crotone

Salvatore Molina dinyatakan positif mengidap virus corona sebelum jeda internasional dan tidak tersedia untuk game ini. Para pengunjung juga akan tanpa kuartet yang ditangguhkan dari Mattia Mustacchio, Antonio Mazzotta, Tomislav Gomelt, dan Aristoteles Romero. Sebastiano Luperto juga mendapatkan kartu merah saat melawan Torino dan tidak bisa bermain melawan Lazio akhir pekan ini.

Cedera: Salvatore Molina

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Mattia Mustacchio, Antonio Mazzotta, Tomislav Gomelt, Aristoteles Romero, Sebastiano Lupert

Lazio

Lazio memiliki sejumlah pemain yang absen dalam pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Silvio Proto, Senad Lulic, dan Gonzalo Escalante. Pemain bintang Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic dinyatakan positif mengidap virus Corona dan telah dikesampingkan dari permainan ini.

Cedera: Silvio Proto, Senad Lulic, Gonzalo Escalante, Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic, Thomas Strakosha

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Riza Durmisi, Davide Di Gennaro

Prediksi Crotone vs Lazio

Lazio belum berada di puncak musim ini dan tidak boleh tergelincir di pertandingan ini. Raksasa Serie A memiliki skuad yang tangguh dan memegang keunggulan yang berbeda dalam pertandingan ini.

Crotone hanya berhasil mengumpulkan dua poin dalam kampanye Serie A mereka dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini. Lazio memiliki skuad yang luar biasa dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi terakurat: Crotone 0-3 Lazio

Crotone vs Lazio Predicted XI

Crotone Predicted XI (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Giuseppe Cuomo; Pedro Pereira, Luca Cigarini, Milos Vulic, Ahmad Benali, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Simeon Nwankwo

Lazio Predicted XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Luiz Felipe; Mohamed Salim Fares, Danilo Cataldi, Lucas Leiva, Luis Alberto, Adam Marusic; Felipe Caicedo, Joaquin Correa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here