David Alaba Masih Belum Putuskan Masuk Klub Mana

0
389

Sepakbola.id,David Alaba Masih Belum Putuskan Masuk Klub Mana – Perburuan David Alaba dipastikan masih terbuka. Sebab bek asal Austria tersebut belum menentukan klub mana yang akan diperkuat musim depan.

Alaba dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich, setelah kontraknya habis musim panas nanti. Alaba memang ingin mencari tantangan baru setelah sedekade memperkuat Die Roten.

Sudah banyak klub besar yang mengantre tanda tangannya, seperti Real Madrid, Chelsea, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Kebetulan empat klub itu adalah peminat utama Alaba.

Tapi, dalam perkembangannya, Madrid diklaim berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Alaba. Sebab, Alaba sudah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 190 ribu paun per pekan.

Madrid rupanya belum bisa berpuas diri soal klaim kesepakatan verbal dengan Alaba tersebut. Sebab perkembangan terbaru dari agen Alaba, Pini Zahavi, kliennya masih menimbang penawaran dari klub lain.

Alaba tidak mau terburu-buru memberikan keputusan karena ini adalah fase terpenting dalam kariernya, berpindah klub baru setelah sedekade lebih berseragam Bayern.

“David harus memilih klub mana yang jadi pemenangnya,” ujar Zahavi seperti dikutip Diario AS.

“Tapi kami masih bicara dengan beberapa klub lain. Jadi tidak ada tenggat waktu kok,” sambungnya.

Ucapan Pini Zahavi ini selaras dengan apa yang dikatakan David Alaba pekan lalu, bahwa dia belum mau dipusingkan dengan masa depannya.