Prediksi Bola Inter Milan vs Atalanta 9 Maret 2021 Live di RCTI

0
151
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola Inter Milan vs Atalanta 9 Maret 2021 Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada Selasa 9 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan).

Inter Milan menyambut Atalanta di salah satu pertandingan Serie A paling menarik minggu ini dan hasil hari Senin akan berdampak besar dalam perburuan gelar musim ini.

Nerazzurri berada di puncak klasemen dengan keunggulan 6 poin atas rival beratnya AC Milan sementara tim tamu duduk di urutan ke-4 dengan selisih 10 poin dari tuan rumah hari Senin.

Head to head Inter Milan vs Atalanta

Tiga dari 4 pertemuan h2h terakhir mereka di Serie A seri dengan Inter menang di satu sama lain.

Nerazzurri jauh di depan dalam hal hasil head-to-head baru-baru ini dengan 3 kemenangan dari 9 pertandingan terakhir dibandingkan dengan 1 kemenangan Atalanta bersama dengan 4 hasil imbang.

4 serta 6 pertemuan terakhir mereka dari 7 pertemuan terakhir mereka di Serie A tercatat di bawah 2,5 gol. Kedua tim hanya mencetak 3 gol.

Kemenangan terakhir Atalanta di stadion ini terjadi pada tahun 2014, mereka kalah 4 kali dan seri 3 kali termasuk kekalahan memalukan 7-1 pada tahun 2017.

Prediksi Inter Milan vs Atalanta

Kedua tim telah berhasil merangkai beberapa hasil luar biasa dalam beberapa minggu terakhir dan oleh karena itu kepercayaan diri akan melayang di San Siro. Inter meraih 6 kemenangan Serie A berturut-turut sementara Atalanta membuat 5 kemenangan secara beruntun.

Kedua belah pihak juga dikenal sangat mengungguli lawan mereka, Antonio Conte jauh di depan kebanyakan tim Italia musim ini dalam aspek ini dengan 5 dari 6 kemenangan terakhir mereka datang dengan 2 atau lebih margin gol.

Sementara itu, Atalanta rata-rata 2,4 gol per pertandingan dan memiliki selisih agregat gol 28 musim ini. Mereka juga memenangkan tiga pertandingan liga terbaru mereka dengan Asian Handicap -1,5 gol.

Namun, pertandingan hari Senin diperkirakan akan menjadi pertandingan yang cerdik karena kedua tim akan berhati-hati terhadap kekuatan menyerang satu sama lain dan kami telah melihat pendekatan serupa ketika mereka bertemu di Bergamo pada November 2020, pertandingan berakhir dengan skor penuh waktu 1-1.

Selain itu, 6 dari 7 pertandingan Serie A head-to-head terakhir mereka melihat kurang dari 3 gol secara penuh waktu.

Prediksi Bola Inter Milan vs Atalanta 9 Maret 2021 Live di RCTI

Berita Tim Inter Milan vs Atalanta BC

Sekali lagi, pelatih kepala Inter Antonio Conte memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih, jadi harus mempertahankan tim yang mapan.

Sayangnya untuk Alexis Sanchez – pemenang pertandingan versus Parma – Lautaro Martinez diharapkan akan kembali menyerang, bermitra dengan Romelu Lukaku yang tak tertahankan.

Hanya Arturo Vidal, yang mengincar tempat baru yang ditemukan Christian Eriksen di lini tengah, dan Ashley Young – pesaing luar untuk menggantikan bek sayap Ivan Perisic yang dinamis – yang secara realistis dapat memendam harapan untuk memaksa mereka masuk ke XI pertama.

Atalanta memiliki sedikit masalah cedera terkait personel kunci juga, meskipun bek sayap pilihan pertama Hans Hateboer akan tetap absen untuk beberapa waktu, jadi Joakim Maehle terus menutupi ketidakhadirannya.

Pemain skuad yang jarang digunakan Sam Lammers, Bosko Sutalo dan Viktor Kovalenko diragukan tampil untuk Senin, tetapi tidak ada yang diharapkan untuk mulai bermain.

Spekulasi terus berlanjut seputar apakah Pierluigi Gollini akan kembali ke mistar gawang, setelah Marco Sportiello memulai dua pertandingan terakhir, sementara Matteo Pessina, Josip Ilicic dan Duvan Zapata semuanya berharap untuk masuk ke tim, setelah duduk di bangku cadangan melawan Crotone. Pemain andalan lini tengah Marten de Roon juga kembali dari skorsing, jadi Mario Pasalic dan Ruslan Malinovskyi bisa jadi salah satu pemain yang harus absen.

Prediksi Inter Milan vs Atalanta BC

Beberapa tim di benua ini dapat menghentikan tim Inter yang tak kenal lelah saat ini – mereka pasti berharap bisa menghasilkan penampilan seperti itu di Liga Champions – tetapi lawan mereka pada hari Senin sama mampu menemukan bagian belakang gawang.

Atalanta semakin ketat di lini belakang baru-baru ini, meski masih mencetak gol dengan kecepatan yang luar biasa, sehingga mereka dapat kembali meninggalkan San Siro dengan hasil yang memuaskan. Sementara itu, bagian dari poin bagi tim tuan rumah seharusnya cukup untuk menjaga momentum yang mengalir dalam perlombaan menuju garis finis Serie A.

Prediksi bola Inter Milan vs Atalanta BC 1-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Atalanta BC

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata