Batata dan Zah Rahan Sudah Tidak Lagi di PSS Sleman

0
1324

Sepakbola.id, Batata dan Zah Rahan Sudah Tidak Lagi di PSS Sleman – PSS Sleman resmi mencoret 2 pemain asingnya yakni Zah Rahan Krangar dan Guilherme Batata. Keduanya tidak masuk dalam proyeksi Dejan Antonic untuk musim 2021.

Kabar dicoretnya Batata dari skuad Super Elang Jawa sudah sampai di telinga si pemain. Pesepakbola asal Brasil itu pun mengucapkan salam perpisahan kepada tim yang sudah dibelanya selama 2 musim.

“Matur nuwun. Saatnya mengucapkan selamat tinggal .. hari ini saya menerima pernyataan bahwa saya bukan bagian dari tim,” tulis Batata seperti dikutip dari akun Instagram resmi sang pemain, Sabtu (6/3/2021).

“Jujur saya hanya bisa mengucapkan terima kasih @pssleman, untuk memberi saya kesempatan untuk menemukan kota dan desa yang menakjubkan” tambahnya.

Batata menjadi bagian penting dari tim pada musim 2019. Ia berhasil membuat PSS bertahan di Liga 1 dan membawa PSS bertengger di peringkat 8 klasemen akhir.

“Terima kasih kepada rekan satu tim saya, dan setiap pekerja yang membantu saya untuk tampil seperti yang saya lakukan. Dan tentunya terimakasih kepada seluruh fans Sleman @slemania_ @ bcsxpss.1976 yang telah membuat saya betah,” ungkapnya.

“Pastinya saya ingin kalian mengingat saya sebagai manusia yang baik. Hanya pejuang yang rendah hati yang berjuang di dalam dan di luar lapangan untuk membuat Anda bangga pada kami,” sambungnya.

Karier Batata di Indonesia tak lepas dari campur tangan pelatih Seto Nurdiyantoro. Di tangan Seto, Batata menjelma gelandang bertahan yang tampil tanpa kompromi.

“Saya terutama ingin berterima kasih kepada pelatih yang luar biasa @seto_nurdiyantoro, karena telah mempercayai dan membuka pintu bagi saya di Indonesia untuk menunjukkan karya saya,” ungkapnya.

Batata menyayangkan jika sepakbola saat ini menjadi salah satu ladang bisnis. “Sayangnya sepakbola menjadi bisnis tapi semangat kami akan bertahan selamanya,” kata Batata.

Usai tak dilepas PSS, Batata kini santer dikaitkan dengan salah satu kontestan Liga 1. Berdasarkan rumor yang berkembang, Persib Bandung menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Batata.