Juventus Tutup Pintu Buat Diego Costa

0
476
Diego Costa

Liga Italia – Diego Costa dan Atletico Madrid secara resmi berpisah beberapa hari yang lalu. Kedua belah pihak mencapai kata sepakat untuk menghentikan kontrak yang sejatinya masa berlakunya tinggal enam bulan lagi.

Sang penyerang nampaknya ingin segera meninggalkan Los Rojiblancos. Dan untuk mempermulus jalannya, ia memilih memutus kontrak agar langkahnya memperkuat klub lain di musim ini semakin lancar.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan penyerang berusia 32 tahun tersebut. Sebagian besar merupakan tim yang sudah memiliki nama di kancah sepak bola Eropa, seperti Arsenal, AC Milan dan juga Juventus.

Nampaknya, nama terakhir tidak akan menjadi tujuan Diego Costa berikutnya selepas meninggalkan Atletico Madrid. Sebab juara bertahan Serie A itu dikabarkan tidak berminat mendatangkan Diego Costa ke Turin.

Menurut laporan Goal International, Juventus memang sedang mencari peluang mendatangkan penyerang baru di bulan Januari nanti. Namun mereka tidak memandang Diego Costa sebagai solusi atas permasalahannya.

Disebutkan juga bahwa Juventus lebih tertarik merekrut pemain yang bersedia bermain secara bergantian dengan Alvaro Morata dkk. Sebab kedalaman Juventus pada sektor tersebut belum mencapai harapan.

Diego Costa bukanlah satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Juventus belakangan ini. Arkadiusz Milik, yang masih memperkuat Napoli, dan Fernando Llorente, disebut telah masuk dalam daftar belanja Bianconeri.

Namun mereka belum melakukan pergerakan nyata untuk mendatangkan salah satu di antara keduanya. Malahan, Juventus sedang santer diberitakan akan membajak gelandang muda Italia, Nicolo Rovella, dari Genoa.

Menurut kabar yang beredar, Juventus bersedia menebus Rovella dengan harga sembilan juta euro ditambah jasa Manolo Portanova. Namun Rovella takkan langsung pindah ke Juventus, melainkan kembali bermain bersama Genoa dengan status pinjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here