Sepakbola.id- Prediksi Newcastle vs Chelsea 21 November 2020 – Chelsea bertandang ke Newcastle untuk pertandingan Liga Utama Inggris Sabtu ini, 21 November 2020.

Pasukan Frank Lampard sedang mencari kemenangan ketiga di Liga Premier berturut-turut dalam duel Newcastle vs Chelsea.

Setelah jeda internasional, Liga Premier kembali lagi akhir pekan ini saat Chelsea bertandang ke Taman St. James untuk duel dengan Steve Bruce dari Newcastle United.

Kemenangan untuk Chelsea dapat membuat tim Frank Lampard berada di puncak klasemen – meskipun kemungkinan besar hanya untuk waktu yang singkat.

Newcastle, sementara itu, bisa naik ke posisi ketujuh dengan kemenangan dalam pertandingan Liga Premier ini.

Prediksi Newcastle vs Chelsea 21 November 2020

Head-to-Head Newcastle United vs Chelsea

Chelsea saat ini sedang dalam salah satu perjalanan terkuat mereka di bawah Frank Lampard. Mereka hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan pembukaan liga mereka, menderita kekalahan di tangan juara bertahan Liga Premier, Liverpool

Dua pertandingan terakhir mereka membuat mereka mengalahkan Burnley dan Sheffield United, dan mereka juga tidak terkalahkan dalam kompetisi Liga Champions UEFA musim ini.

Newcastle, sementara itu, telah melihat hasil yang beragam sepanjang kampanye. Kemenangan atas West Ham, Burnley dan Everton diimbangi oleh kekalahan dari Brighton, Manchester United dan Southampton. Yang mengkhawatirkan, mereka hanya mencetak 10 gol musim ini.

Musim lalu kedua belah pihak membagi hasil. Chelsea mengalahkan Newcastle pada bulan Oktober di Stamford Bridge, sementara The Magpies meraih kemenangan 1-0 mereka sendiri di St. James ‘Park pada bulan Januari.

Panduan bentuk Newcastle United: W-L-D-W-L

Panduan bentuk Chelsea: D-W-W-W-W

Berita Tim Newcastle United vs Chelsea

Newcastle tetap tanpa penjaga gawang Martin Dubravka dan bek kiri Matt Ritchie karena cedera jangka panjang, tetapi pemain sayap Ryan Fraser hampir siap untuk kembali dari cedera paha. Dia bisa saja mengambil tempat di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Martin Dubravka, Matt Ritchie

Diragukan: Ryan Fraser

Chelsea kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain kunci untuk pertemuan ini. Baik Ben Chilwell dan Christian Pulisic tidak dapat bermain untuk tim internasional mereka karena cedera minggu ini. Pulisic tidak mungkin tersedia untuk pertandingan ini, tetapi Chilwell mungkin masih terlibat.

Kai Havertz, sementara itu, sedang berkeringat pada tes COVID-19 untuk berperan. Jika hasil tesnya negatif, ia mungkin bisa memulai pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Christian Pulisic, Billy Gilmour

Diragukan: Kai Havertz

Prediksi Newcastle United vs Chelsea

Newcastle akan berusaha untuk menggunakan rencana permainan reguler mereka dalam pertandingan ini – duduk dalam, berusaha memanjakan dan menahan, dan memukul Chelsea saat istirahat menggunakan kecepatan penyelesaian luhur Saint-Maximin dan Wilson. Namun, mereka mungkin menganggap ini rumit melawan lawan mereka yang berbasis di London.

Pertahanan Chelsea telah meningkat secara dramatis akhir-akhir ini, dan kecakapan menyerang mereka termasuk yang terbaik di Liga Premier. Sulit untuk melihat pertahanan Newcastle membuat mereka diam selama 90 menit penuh.

Prediksi terakurat: Newcastle United 0-2 Chelsea

Newcastle United vs Chelsea Predicted XI

Newcastle United predicted XI (5-3-2): Karl Darlow, Jacob Murphy, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez, Jamal Lewis, Sean Longstaff, Jeff Hendrick, Miguel Almiron, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Chelsea predicted XI (4-3-3): Edouard Mendy, Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Mason Mount, Hakim ZiyechTammy AbrahamTimo Werner

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here