Juventus Berencana Memboyong Gelandang Nicolo Rovella dari Genoa

0
449
Nicolo Rovella

Liga Italia – Media-media Italia melaporkan Juventus bersedia membayar sembilan juta euro untuk mendapatkan jasa Nicolo Rovella. Selain itu, Juve akan meminjamkan pemain mudanya Manolo Portanova ke Genoa.

Juventus begitu kepincut dengan bakat besar Rovella. Pemain yang baru berusia 19 tahun 4 Desember lalu itu sudah main sembilan kali bersama Genoa di Liga Italia Serie A musim ini.

Rovella punya kelebihan dalam mengeksekusi bola mati. Genoa mempercayakan tendangan bebas kepada Rovella. Gaya main Rovella dinilai mirip Luka Modric.

Bandrol sembilan juta euro cukup mahal untuk pemain muda 19 tahun di klub seperti Genoa. Namun Juventus sepertinya yakin Rovella memiliki bakat besar.

Jika direkrut Januari 2021, Rovella tidak akan langsung masuk skuat Juventus. Rovella bakal dipinjamkan ke Genoa selama enam bulan atau bahkan 18 bulan.

Juventus pernah melakukan skema yang sama pada Dejan Kulusevski. Pemuda Swedia itu direkrut Januari 2020, namun tetap main di Atalanta sebelum bergabung di musim panas 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here