Setelah 8 Bulan, Akhirnya Marc Marquez Bisa Naik Motor Lagi

0
813

Sepakbola.id, Setelah 8 Bulan, Akkhirnya Marc Marquez Bisa Naik Motor Lagi – Setelah delapan bulan, Marc Marquez akhirnya bisa merasakan nikmatnya mengendarai motor lagi. Kendati yang dipakai adalah motor mini, pembalap Tim Repsol Honda itu sudah cukup senang.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez menderita cedera patah tulang humerus di lengan kanan sejak Juli 2020. Ia harus melalui tiga kali operasi untuk memulihkan cedera tersebut.

Pada tengah pekan lalu, Marc Marquez kembali menjalani pemeriksaan rutin bersama tim dokter. Dari hasil pemerikaan terakhir, terlihat konsolidasi tulang sudah terbentuk pada bagian patahan. Tim dokter lantas memberikan izin kepada The Baby Alien untuk kembali naik motor.

Akhir pekan lalu, Marc Marquez terlihat mengendarai motor mini. Ia mengunggah momen tersebut ke akun media sosialnya. Dilihat dari keterangan video, pembalap berusia 28 tahun itu terlihat sangat senang.

“Setelah delapan bulan, (dengan) persetujuan dari tim dokter pada pemeriksaan terakhir, saya mendapat perasaan ini lagi sekali pun hanya dengan motor mini,” tulis Marc Marquez pada unggahan di akun media sosial, Selasa (16/3/2021).

Video tersebut seakan memberi sinyal sang juara dunia MotoGP enam kali sudah siap comeback ke lintasan balap. Andai bisa turun pada seri perdana, Marc Marquez mementahkan semua prediksi yang menyebutkan dirinya bakal absen pada beberapa balapan awal.