Berita Liga Italia – Kabar Transfer terbaru datang dari AC Milan. Brahim Diaz Resmi akan bermain untuk Milan sampai musim depan dengan status pinajamn.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bergabungnya Brahim Abdelkader Díaz dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu dikontrak sampai 30 Juni 2021,” tulis pernyataan resmi Milan, Jumat (4/9) waktu setempat.

“Brahim Díaz hari ini langsung bergabung dengan rekan setimnya dan pelatih Stefano Pioli di Milanello, di mana dia akan menjalani latihan perdana di musim ini. Sang pemain akan memakai nomor punggung 21,” lanjut pernyataan tersebut.

Diaz pun antusias dengan petualangan barunya. Ia langsung memposting fotonya yang berdampingan dengan lambang Milan di media sosial.

“Rossonero #sempremilan,” tulisnya.

Diaz sebetulnya baru dibeli Madrid dari Manchester City pada Januari 2019. Namun selama 1,5 musim di Madrid, pemain 21 tahun itu gagal merebut posisi inti di lini depan.

Musim lalu saja, Diaz hanya diberi jatah tampil 6 kali saat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol, semuanya masuk dari bangku cadangan. Oleh karena itu, ia ‘disekolahkan’ ke Milan, dengan harapan mendapat waktu bermain yang cukup. Diaz diketahui bisa dimainkan di posisi winger ataupun gelandang serang.

Setelah Brahim Diaz, Milan dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Pemain 20 tahun itu kabarnya juga akan direkrut dengan status pinjaman, namun dengan opsi pembelian permanen.

Target Besar Andrea Pirlo Untuk Juventus Musim Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here