Ole Gunnar Solsjaer Yakini MU Finish 4 Besar

0
1322

Sepakbola.id, Ole Gunnar Solsjaer Yakini MU Finish 4 Besar – Ole Gunnar Solskjaer mempunyai keyakinan tinggi bahwa Manchester United akan finis 4 besar. Saat ini, Setan Merah sedang menurun.

MU saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 51 poin. Mereka cuma berjarak 1 angka dari Leicester City yang ada di posisi ketiga.

Persaingan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan berjalan seru. Chelsea menguntit di posisi keempat dengan raihan 47 poin, sedangkan Everton di posisi kelima dengan raihan 46 angka.

MU sedang puasa kemenangan dalan dua laga terakhir. Mereka ditahan Chelsea dan Crystal Palace dengan skor akhir 0-0.

Solskjaer sadar dengan ancaman MU gagal finis 4 besar. Dia hanya akan fokus pada tim sendiri.

“Masih ada 11 pertandingan lagi di Premier League. Saya selalu bilang, mari kita bahas setidaknya sampai Maret dan April sebelum kami membahas mengenai perburuan gelar juara. Anda tak membahas gelar juara setelah 18-19 pertandingan,” kata Solskjaer di situs MU.

“Kami sudah memberi diri kami peluang sangat bagus untuk meningkatkan diri dibandingkan musim lalu dengan posisi kami saat ini. Saya lebih memilih posisi kami saat ini dibandingkan dengan posisi kami di musim lalu.”

“Tapi, tentu saja di Premier League, ada banyak tim berkualitas. Apa yang bisa kami kendalikan itu ya diri kami dan andai kami melakukan pekerjaan kami dan mendapatkan poin sebanyak mungkin seperti saya pikir kami lakukan. Saya yakin kami akan ada di atas sana,” kata dia menambahkan.

MU akan menjalani pertandingan berat di Liga Inggris akhir pekan ini. Setan Merah dijamu oleh The Citizens di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021).