Gosip Bola – Beberapa tahun lalu ada seorang nama pemain sepak bola yang cukup terkenal dari segi tehnik tentunya, dia adalah Seorang Ronaldinho, pernah bermain untuk tim besar seperti Barcelona dan memberikan banyak trofi bagi El barca sendiri.

Kabar terakhir dari Ronaldinho adalah dia tengah dipenjara, namun hari ini dia sudah resmi dibebaskan. Ronaldinho baru bebas dari penjara, usai dililit kasus paspor palsu. Ada kabar mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu langsung menggelar pesta bareng model.

Ronaldinho sempat mendekam di penjara sejak April. Bersama kakaknya, legenda Timnas Brasil itu tersandung kasus paspor palsu di Paraguay, sehingga harus dipenjara di wilayah setempat.

Setelah berbulan-bulan menjadi penghuni lembaga pemasyarakatan, Ronaldinho bisa keluar dari penjara pada Agustus. Ia bisa bebas bersyarat, setelah membayar denda sebesar 70 ribu paun (Rp 1,34 miliar) secara tunai.

Namun, tetap ada syarat bagi Ronaldinho. Ia harus tetap melapor ke kepolisian atau menjadi tahanan rumah.

Surat kabar Paraguay, Hoy, seperti diwartakan Marca, Ronaldinho rupanya melanggar aturan itu. Pria yang kini berusia 40 tahun itu dilaporkan menggelar sebuah pesta di Hotel Almagora, yang menjadi kediamannya sementara selama menjadi tahanan rumah.

Ronaldinho diberitakan sempat menggelar pesta bareng model-model wanita di kediamannya pada dini hari. Tak cuma satu model, melainkan dua yang datang ke tempat salah satu pesepakbola terbaik itu. Selain mendapat hadiah, para model itu kabarnya juga mendapat minuman.

“Saya pikir mereka model, sebab semua punya penampilan mencolok. Mereka yang dikenal masuk langsung ke tempat parkir mobil, sedangkan mereka yang tidak dikenal turun di depan hotel dan kemudian mobil menjemput mereka,” kata sumber yang didapat Hoy.

Selama di penjara, Ronaldinho sempat mengaku sedih betul. Selain tersandung kasus yang menurutnya tidak disengaja, peraih Ballon d’Or 2005 itu juga mengaku rindu ibunya, Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos.

Potret Mesra Liburan Ala De Jong Dan Sang Kekasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here