Sepakbola.id , Prediksi Liverpool vs Arsenal 02 Oktober 2020Liverpool vs Arsenal dalam ajang Piala Carabao Inggris pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Anfield.

Liverpool vs Arsenal  hanya tiga hari setelah mengalahkan mereka dalam laga Senin malam Liga Inggris.

Juara Inggris dikenal karena menggunakan regu cadangan dan anak-anak muda ketika datang ke pertandingan Piala Carabao, itulah sebabnya kemenangan kandang sekarang ditawarkan pada tingkat 2,00 yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan 1,55 yang merupakan kasus untuk pertandingan EPL.

Mikel Arteta di sisi lain haus akan trofi, jadi kami mengharapkan lineup standar untuk The Gunners. Mereka memiliki pembukaan pertandingan yang solid di Anfield, mendapatkan keunggulan awal melalui Lacazette, tetapi Liverpool bangkit kembali dan mencetak dua gol cepat.

Prediksi Liverpool vs Arsenal 02 Oktober 2020
(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Head-to-head Liverpool vs Arsenal

Jika kita mengabaikan pertemuan terbaru minggu ini, Arsenal menghadapi Liverpool di pertandingan resmi pertama musim ini – Piala Community Shield. The Gunners lebih sukses, memenangkan pertandingan lewat adu penalti setelah perpanjangan waktu berakhir 1-1.

Arsenal juga mengalahkan The Reds di Liga Premier sebagai tuan rumah pada 15 Juli 2-1 FT.

Enam belas dari tujuh belas pertandingan head to head terakhir antara lawan-lawan ini di seluruh kompetisi berakhir dengan Over 2.5 FT atau BTTS.

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Dibandingkan musim sebelumnya, pertahanan Liverpool terlihat jauh lebih rapuh. Meski hasil terbaru bagus, The Reds gagal menjaga clean sheet dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir.

Satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 2-0 melawan Chelsea FC di London, tetapi satu pemain Blues dikeluarkan dari lapangan di awal pertandingan.

Sadio Mane dan Mo Salah menunjukkan performa luar biasa, masing-masing mencetak tiga gol sejauh ini di Liga Premier.

Kekalahan 3-1 dari Liverpool adalah kekalahan pertama The Gunners musim ini. Sebelumnya, mereka mengalahkan dan mengalahkan Fulham FC 3-0 dan West Ham United 2-1.

Seperti yang dinyatakan di atas, kami berharap Arteta menggunakan roster yang lebih atau kurang standar untuk pertandingan ini karena Piala Carabao mungkin merupakan trofi paling realistis yang bisa mereka menangkan musim ini.

Prediksi terakurat antara Liverpool vs Arsenal adalah 2-2.

Cedera Liverpool dan berita tim

Pemain seperti Takumi Minamino dan Curtis Jones bisa kembali masuk starting XI begitu juga dengan Kiper Andrian dan para pemain lapis lainnya.

Jordan Henderson absen bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan Joel Matip.

Cedera Arsenal dan berita tim

Kieran Tierney mungkin kembali beraksi untuk Arsenal di sini, tetapi Mikel Arteta masih dihadapkan pada daftar cedera yang terus meningkat.

Calum Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, Shkodran Mustafi dan Emile Smith Rowe semuanya tetap absen, sementara bek Sokratis dan Cedric Soares sama-sama ragu.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-5-2): Leno, Holding, Luiz, Kolasinac, Maitland-Niles, Elneny, Willock, Saka, Pepe, Nelson, Nketiah

Pelatih: Mikel Arteta.

Liverpool (4-3-3): Adrian; N Williams, R Williams, Van Dijk, Tsimikas; Jones, Grujic, Shaqiri; Elliott, Minamino, Origi

Pelatih: Jurgen Klopp.

5 Pertemuan Terakhir Liverpool vs Arsenal 3-1 akhir pekan lalu

  • 03/04/2020 Arsenal vs Liverpool 1-1 (Community Shield) Arsenal menang lewat adu penalti.
  • 29/09/2020 Arsenal vs Liverpool 2-1 (Premier League)
  • 31/10/2019 Liverpool vs Arsenal 5-5 (Piala Liga) Liverpool menang lewat adu penalti.
  • 24/08/2019 Liverpool vs Arsenal 3-1 (Premier League)
  • 30/12/2018 Liverpool vs Arsenal 5-1 (Premier League)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here