Sepakbola,id, Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach 18 September 2020 –Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach untuk pertandingan Bundesliga Jerman Sabtu malam ini 18 September 2020  . Dua sisi yang mencapai empat besar musim lalu bertemu pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Head to head Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach, Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam sepuluh pertemuan Bundesliga dengan Borussia Monchengladbach

Enam dari delapan pertandingan terakhir Borussia Dortmund di Bundesliga menampilkan kurang dari 3,5 gol

Gladbach gagal mencetak gol dalam enam pertandingan liga tandang musim lalu

Dortmund bisa membuat awal yang baik untuk musim baru

Borussia Dortmund sekali lagi dikalahkan oleh Bayern Munich dalam perebutan gelar Bundesliga musim lalu, tetapi mereka dapat mulai mengejar gelar liga kasta atas pertama sejak 2012 dengan kemenangan atas Borussia Monchengladbach.

Setelah Bayern dinyatakan sebagai juara, Dortmund tertatih-tatih ke garis finis pada akhir musim 2019-20, kalah dari tim-tim seperti Mainz dan Hoffenheim, tetapi mereka tampak memanas di putaran pertama DFB-Pokal awal pekan ini.

Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach 18 September 2020 Live di NET

Lima pemain berbeda – Jadon Sancho, Jude Bellingham, Thorgan Hazard, Giovanni Reyna dan Marco Reus – mencetak gol dalam kemenangan 5-0 atas Dusiburg, dengan Dortmund mengelola 18 tembakan, 11 tepat sasaran dan 76 persen penguasaan bola di MSV- Arena.

Selain Bellingham, Dortmund juga menambahkan bek Thomas Meunier dan gelandang pinjaman Reinier ke barisan mereka musim ini dan memiliki bakat menjadi lawan yang kuat.

Antisipasi laga ketat di Signal Iduna Park

Dortmund mencetak 46 gol dalam 17 pertandingan kandang musim lalu, hanya kebobolan 17 gol, dan mencatatkan lebih banyak clean sheet (sembilan) dibanding tim Bundesliga lainnya musim lalu.

Karena itu, mereka bisa mempersulit hidup Borussia Monchengladbach yang mengesankan, yang mencapai finis empat besar dan Liga Champions musim lalu.

Gladbach kalah dalam tiga pertemuan dengan Dortmund musim lalu di Bundesliga dan DFB-Pokal, masing-masing dengan selisih satu gol, dan mereka sekali lagi bisa lepas kendali di Signal-Iduna Park.

Mereka juga lebih efektif di kandang sendiri, di mana 12 dari 20 kemenangan liga mereka terjadi musim lalu, dan hanya bisa mencetak 26 gol di laga tandang musim lalu, dengan hanya Padeborn (tujuh) dan Schalke (delapan) yang melepaskan tembakan kosong lebih banyak daripada Gladbach ( enam).

Erling Haaland dan Jadon Sancho membuktikan perbedaannya

Dortmund telah mendapatkan reputasi sebagai starter yang cepat di Bundesliga, sering kali mereda di paruh kedua musim, dan berada di puncak klasemen selama dua minggu pertama musim lalu.

Meskipun ini bisa menjadi urusan dengan skor rendah pada akhir pekan pembukaan, Dortmund masih memiliki serangan berbahaya yang mereka miliki dengan menampilkan Sancho, yang mencetak 17 gol dan memberikan 16 assist musim lalu, dan Erling Haaland, yang mencetak 13 kali dalam 15 pertandingan.

Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Gladbach adalah salah satu pertahanan yang lebih terorganisir di liga dan harus mengawasi Dortmund untuk sebagian besar, tetapi kami pada akhirnya memprediksi bahwa tuan rumah akan menjadi yang teratas.

Dalam hal skor yang benar, kami memprediksi kemenangan 1-0 untuk Dortmund yang merupakan hasil pertandingan yang sesuai Oktober lalu. Dortmund telah menjaga clean sheet dalam lima dari enam kesuksesan liga terakhir mereka di Bundesliga dan tampaknya itulah yang harus dilakukan.

Prediksi terakurat antara Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach adalah 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here