Peringati Ultah Persib ke-88, Gubernur Jawa Barat Kangen Berat Nyetadion

0
792

Sepakbola.id, Peringati Ultah Persib ke-88, Gubernur Jawa Barat Kangen Berat Nyetadion – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengucapkan selamat untuk Persib Bandung. Dia mengucapkan selamat ulang tahun ke Maung Bandung.
Persib merayakan hari ulang tahun ke-88. Ucapan selamat diucapkan orang nomor satu di Jabar melalui media sosial (medsos) Instagram pribadi miliknya, @ridwankamil.

“88 TAHUN PERSIB BANDUNG,” tulis ucapan selat di kolase foto Ridwan Kamil yang mengenakan Jersey Persib Bandung.

Kang Emil sapaan karib Ridwan Kamil berharap, di usia ke 88 Tahun Persib Bandung, COVID-19 musnah di muka bumi.

Ridwan Kamil itu mengaku, ingin datang ke stadion menyaksikan skuad Maung Bandung berlaga lagi dan juara Liga Indonesia.

“Semoga pandemi ini lekas usai agar kita bisa nyetadion lagi, dan menyaksikan @persib juara lagi,” tulis caption dalam postingan Ridwan Kamil itu.

Baca juga: Persib Akan Berlaga di Piala Menpora 2021, Ridwan Kamil Katakan Ini
Kang Emil juga beri dukungan kepada Skuad Maung Bandung, ofisial dan pendukung Bobotoh Persib Bandung.

“Tetap semangat untuk para pemain, ofisial dan bobotoh tercinta,” tambah Kang Emil.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengucapkan rasa syukurnya Maung Bandung hingga hari ini masih berkibar.

“Ya alhamdulillah Persib sampai saat ini kokoh, kompak, tetap nama Persib tetap besar. Saya pun juga bangga Persib ini sudah 88 tahun kalau saya semua pengurus apapun juga akan hilang, tapi nama Persib sampai anak cucu tetap ada,” kata Umuh kepada wartawan.

Selain itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengaku bangga menjadi salah satu bagian Persib Bandung.

“Sebuah kehormatan menjadi bagian dari Persib di ulang tahun yang ke-88 dan tentunya ini tahun yang berbeda dari apa yang orang-orang harapkan karena pandemi yang masih berlangsung. Sekarang saya melihat sepakbola perlahan dimulai lagi dan kami melakukan perayaan yang bagus bersama Persib, kami membuat janji hari ini bahwa ketika liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi liga,” ujar Robert.