Sepakbola.id , Prediksi Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa 02 Oktober 2020Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Ini mungkin saja pertandingan yang paling berat sebelah di babak final playoff Liga Europa. Spurs berasal dari liga terbaik absolut di Eropa – EPL, dan mereka juga salah satu tim terbaik di sana.

Selain itu, mereka memiliki talenta kelas dunia di daftar mereka, dan dilatih sebagai salah satu manajer terbaik di sepakbola dunia.

Faktanya, bagi Jose Mourinho, ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Kehilangan pertandingan ini bahkan mungkin melukai warisannya. Manajemen membawa pelatih berpengalaman untuk memimpin tim ini kembali ke puncak di Eropa, dan tidak terpikirkan bahwa mereka akan jatuh pada rintangan terakhir, itu juga melawan tim kecil dari PL Israel.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa 02 Oktober 2020

Tidak ada rasa tidak hormat pada papan atas Israel, tetapi tidak ada tim dari sana yang akan dianggap berada di sekitar yang sama dengan klub EPL, apalagi Spurs – yang dianggap sebagai kelas berat tradisional di Inggris.

Dengan segala cara, harapkan kemenangan Tottenham Kamis ini.

Tottenham vs Maccabi Haifa: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertandingan pertama antara kedua tim.

Tottenham vs Maccabi Haifa: Prediksi

Pasukan Mourinho tidak terkalahkan dalam 13 dari 15 pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya. Selanjutnya, mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan penampilan kandang mereka sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka gagal menjaga clean sheet dalam 12 dari 14 pertandingan sebelumnya, dan gagal melakukannya dalam 11 dari 13 tandang terakhir mereka.

Selain itu, Mourinho dan anak buahnya akan sangat ingin lolos ke Liga Europa, dan mereka hanya berjarak 90 menit dari itu. Mereka memang memiliki keunggulan kandang untuk pertandingan penting ini, dan yang paling penting, mereka menghadapi tim dari liga yang jauh lebih rendah.

Di semua itu, antisipasi Tottenham untuk mencatat kemenangan besar Kamis ini.

Prediksi terakurat antara Tottenham vs Maccabi Haifa adalah 3-0.

Berita tim Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa

Kekhawatiran Jose Mourinho saat ini menganggap jadwal gila timnya lebih dari masalah cedera mereka yang sebenarnya. Tottenham melawan Chelsea di Piala EFL dua hari sebelum pertandingan ini dan tiga hari kemudian mereka akan menghadapi Manchester United di Liga Premier.

Gareth Bale  tetap absen karena cedera, sementara Son Heung Min kemungkinan juga absen karena cedera hamstring yang diderita saat bermain imbang dengan Newcastle akhir pekan ini.

Cedera: Son Heung Min, Gareth Bale

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Maccabi Haifa tampaknya memiliki skuad dengan kekuatan penuh untuk dipilih, meskipun pemain sayap Yanic Wildschut kemungkinan besar tidak akan tersedia. Dia terjangkit Covid-19 pada 21 September dan kemungkinan tidak akan siap untuk kembali.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Yanic Wildschut

Diskor : Tidak ada

Tottenham Hotspur vs Maccabi Haifa Predicted XI

Tottenham Hotspur predicted XI (4-3-3): Hugo Lloris, Matt Doherty, Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Tanguy Ndombele, Lucas Moura, Harry Kane, Steven Bergwijn

Maccabi Haifa predicted XI (5-3-2): Josh Cohen, San Menachem, Bogdan Planich, Ofri Arad, Eid Habashi, Ernest Mabuka, Neta Lavie, Dolev Haziza, Chiron Cherry, Muhammad Abu Fani, Nikita Rokavica

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here