Prediksi Bola Verona vs AC Milan 7 Maret 2021

0
92
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola Verona vs AC Milan 7 Maret 2021Verona vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 7 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona.

Verona melanjutkan performa impresif mereka pada Rabu malam ketika mereka menghancurkan Benevento 0-3 di laga tandang.

Davide Faraoni mencuri perhatian dengan satu gol dan satu assist masing-masing, sementara Kevin Lasagna menambahkan namanya di papan skor dengan mencetak gol perdananya dalam penampilan keenam untuk I Gialloblu. Pasukan Ivan Juric sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga berturut-turut.

Mereka melakukannya dengan sangat baik di kandang sendiri belakangan ini, menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan liga terakhir di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Ini adalah hasil yang fantastis jika kami tahu mereka melawan tim seperti Napoli dan Juventus dalam prosesnya.

Sebagai konsekuensinya, Gialloblu naik ke posisi 8 di klasemen Serie A. Mereka akan memasuki pertandingan kandang hari Minggu dengan tim urutan kedua Milan dengan semangat tertinggi.

Apakah itu cukup untuk membuat kejutana?

Head-to-head Verona vs AC Milan

Milan memimpin pertandingan head to head dengan lima kemenangan jelang pertemuan ke-21 dengan I Gialloblu, tetapi Verona berhasil menahan mereka dengan dua hasil imbang langsung dalam dua pertemuan terakhir.

Kedua tim berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 yang penting ketika mereka saling berhadapan di paruh pertama musim pada pertengahan November tahun lalu di Stadio Giuseppe Meazza.

Menarik untuk disebutkan bahwa Milan hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam sembilan kunjungan sebelumnya ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Prediksi Verona vs AC Milan

Milan perlahan menyerah pada perebutan gelar. Mereka memang mengalahkan Roma 1-2 di laga tandang pada hari Minggu, tetapi hanya untuk nyaris meraih satu poin pun di pertandingan kandang pertengahan minggu dengan Udinese.

Pelatih kepala Stefano Pioli memiliki masalah besar dengan cedera / skorsing karena pemain terbaiknya Zlatan Ibrahimovic cedera sekali lagi dan pasti akan absen dalam perjalanan ke Verona.

Rossonero berjuang keras tanpa jimat Swedia di depan melawan Udinese dan kami tidak melihat mereka sebagai favorit di sini melawan tim Verona yang sedang dalam performa.

Berita Tim Hellas Verona vs AC Milan

Zlatan Ibrahimovic bisa absen hingga akhir bulan karena cedera paha yang dideritanya saat melawan Roma, jadi mengingat keraguan yang sedang berlangsung atas kebugaran penandatanganan Januari Mario Mandzukic, Rafael Leao diperkirakan akan terus memimpin lini depan Milan – menawarkan interpretasi yang sangat berbeda dalam peran penyerang tengah daripada Ibrahimovic.

Pemain pinjaman Real Madrid Brahim Diaz adalah wakil yang relatif tidak efektif untuk playmaker Hakan Calhanoglu pada hari Rabu, tetapi pemain internasional Turki tetap absen sehingga Diaz harus diminta untuk terus mendukung sang penyerang, sementara Alexis Saelemaekers mungkin menggantikan Samu Castillejo di sayap kanan. .

Karena absennya Ismael Bennacer karena cedera, Sandro Tonali terus berlanjut bersama andalan Franck Kessie di ruang mesin Rossoneri. Gelandang Azzurri itu digantikan oleh Soualiho Meite saat jeda di tengah pekan, tetapi pelatih Stefano Pioli sejak itu mengonfirmasi pergantiannya hanya untuk berjaga-jaga.

Pelatih tamu Ivan Juric memiliki Omar Colley (lutut), striker Nikola Kalinic (hamstring) dan Kevin Ruegg (pergelangan kaki) pasti absen, meskipun memiliki skuad yang bugar untuk dipilih.

Adrien Tameze akan bergabung dengan kapten klub Miguel Veloso atau Ivan Ilic – dengan status pinjaman dari Manchester City – dalam pasangan lini tengah yang menyatukan formasi 3-4-2-1 seperti kebiasaan Juric.

Sementara itu, dalam serangan – mengingat Kalinic terus absen – bursa transfer Kevin Lasagna akan mengincar gol pertamanya di kandang, setelah mencetak gol di Benevento terakhir kali.

 Prediksi Hellas Verona vs AC Milan

Meskipun Milan jauh dari kegagalan – dengan beberapa tikungan dan belokan masih mungkin terjadi dalam kontes Scudetto yang menarik – kembali ke jalur kemenangan di Verona yang sedang dalam performa tentu saja merupakan tugas yang sulit.

Tim tuan rumah adalah salah satu yang paling bertahan di liga, sehingga dapat mengulangi hasil yang dimainkan saat tim-tim ini bertemu di musim gugur – hasil imbang yang menghibur.

Prediksi bola Hellas Verona vs AC Milan 1-1.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs AC Milan

Hellas Verona possible starting lineup:

Silvestri; Gunter, Lovato, Dimarco; Faraoni, Veloso, Tameze, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao