Prediksi Bola Tottenham vs Crystal Palace 8 Maret 2021

0
121
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Bola Tottenham vs Crystal Palace 8 Maret 2021 – Tottenham vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 8 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Tottenham Hotspur Stadium (London).

Tottenham menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan PL terakhir mereka dalam jadwal. Spurs akan menghadapi Crystal Palace pada hari Minggu setelah kemenangan besar 4-0 di kandang melawan Burnley dalam kampanye tersebut. Mereka memiliki dua kemenangan baru-baru ini, dan keduanya datang melawan tim yang duduk di bagian bawah klasemen musim ini sebagaimana adanya.

Crystal Palace kehilangan poin di semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir di liga. Tim tandang akan memasuki pertandingan dengan tiga pertandingan tak terkalahkan. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang tanpa gol di kandang dengan Manchester United di pertandingan terakhir. The Eagles berada di posisi ke-13 di tabel.

Head to head Tottenham vs Crystal Palace (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya di tahun 2020 menghasilkan hasil imbang 1-1.

Spurs tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 yang sama.

The Eagles telah kalah dalam empat kunjungan terakhir mereka sejak 2016.

Prediksi Tottenham vs Crystal Palace

Tottenham telah memenangkan pertandingan terakhir dengan keras dan kemenangan 4-0 di kandang akan meningkatkan moral para pemain di tengah. Pertandingan melihat Harry Kane, Bale, dan Son bekerja sama mempertajam serangan untuk Spurs. Jose Mourinho akan mengandalkan mereka untuk menemukan gol, dan kita bisa berharap Harry Kane berada di akhir setidaknya satu gol dalam sembilan puluh menit.

Pertandingan ini akan menjadi urusan dengan skor tertinggi setelah pertandingan terakhir. Selain itu, pertandingan h2h terakhir mereka di kandang dengan Eagles juga berakhir dengan kemenangan 4-0 bagi tuan rumah. Karenanya, tip untuk lebih dari 2.5 gol mungkin akan berguna untuk area gol dalam bentrokan tersebut. Spurs memiliki rata-rata 1,7 gol di liga musim ini dan memiliki peluang bagus untuk mencetak beberapa gol.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Tottenham memiliki skuad yang cukup fit untuk dipilih untuk pertandingan ini – hal yang jarang terjadi pada tim Liga Premier musim ini – dengan gelandang Giovani Lo Celso yang dikonfirmasi absen.

Mourinho memberi Dele Alli start liga pertama sejak akhir pekan pembukaan dalam kemenangan Kamis di Fulham, sementara Gareth Bale yang sedang dalam performa terbaiknya menjadi starter untuk pertandingan kedua berturut-turut di semua kompetisi.

Kedua pemain akan bersemangat untuk mempertahankan tempat mereka melawan Palace, tetapi Mourinho memiliki pemain seperti Lucas Moura, Erik Lamela dan Steven Bergwijn untuk dipanggil di lini tengah menyerang.

Son Heung-min tampaknya pasti akan memulai di sisi kiri, dengan pemain Korea Selatan itu ingin menambah lima gol dan satu assistnya di pertandingan ini – hanya melawan Southampton dia mencetak lebih banyak gol di kompetisi ini.

Adapun Palace, mereka tetap tanpa sebanyak sembilan pemain tim utama, dengan gelandang James McCarthy nama terbaru dalam daftar cedera yang berkembang setelah tertatih-tatih dalam undian dengan Man United.

Yang lebih memprihatinkan bagi Hodgson adalah kebugaran pemain bintang Zaha, yang absen dalam lima pertandingan terakhir Palace tetapi bisa kembali ke samping pada hari Minggu.

Jairo Riedewald termasuk di antara mereka yang akan dipanggil kembali, meskipun Christian Benteke dan Jordan Ayew juga bisa masuk starter lagi.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Palace mempertahankan clean sheet berturut-turut di Liga Premier dan menang 2-1 di Brighton & Hove Albion dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

The Eagles belum pernah memenangkan pertandingan liga tandang berturut-turut sejak Juni 2020, dan mereka menghadapi tim Spurs yang sedang dalam performa terbaiknya berkat tiga kemenangan berbanding nol di semua kompetisi.

Kami mendukung tim tuan rumah untuk mempertahankan rekor positif mereka dengan kemenangan lain pada hari Minggu.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 2-0.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Lucas, Son; Kane

Crystal Palace possible starting lineup:

Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Ayew