Max Aarons Jadi Incaran Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin Januari Nanti

0
373
Max Aarons

Liga Inggris – Manchester United siap belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Incarannya adalah Max Aarons, bek sayap kanan.

Lini belakang jadi perhatian Manchester United untuk terus bersaing di Liga Inggris. Khususnya di pos bek sayap kanan. Selama ini, cuma Aaron Wan-Bissaka yang jadi andalan. Pemain berusia 23 tahun itu, perannya tidak tergantikan.

Dilansir dari Metro, Manchester United dikabarkan memburu bek sayap kanan muda bernama Max Aarons. Siapa dia?

Max Aarons merupakan pemain asli Inggris yang masih berusia 20 tahun. Max Aarons adalah pemain dari Norwich City, yang musim lalu terdegradasi dan sekarang berlaga di divisi Championship.

Musim lalu, Max Aarons mencatatkan 36 penampilan. Dia pun masih jadi andalan di musim ini dengan mencatatkan 22 penampilan.

Manchester United siap memboyong Max Aarons seharga 20 juta paun atau seharga Rp 379 miliar. Akan tetapi, Norwich City tampaknya belum mau melepas si pemain di Januari nanti. Norwich masih membutuhkan jasanya untuk kembali promosi ke Premier League.

Kontrak Max Aarons sendiri juga masih sampai tahun 2024. Jika penampilannya makin sip, Norwich bisa membuka harga lebih tinggi.

Max Aarons pun sudah memperkuat Timnas Inggris kategori kelompok umur alias di tim U-21. Sejauh ini selama berseragam Norwich, dia sudah mencatatkan 105 kali penampilan di seluruh kompetisi.

Selain itu, Manchester United juga masih ingin memboyong bek Bayern Munich, David Alaba. MU siap merayunya dengan gaji besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here