(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi Rio Ave vs AC Milan 02 Oktober 2020Rio Ave vs AC Milan dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Estádio do Rio Ave.

Tidak hanya Vilacondenses dari papan atas Portugal (liga yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan Serie A Italia), tetapi mereka bahkan bukan tim terbaik di kompetisi domestik mereka.

Sementara itu, pasukan Stefano Pioli bisa dikatakan sebagai salah satu tim terbaik di Italia saat ini, dan mereka telah menjadi salah satu klub tersukses di seluruh Eropa selama beberapa dekade terakhir.

Selain itu, pasukan Mario Silva juga pucat jika dibandingkan dengan Rossoneri dalam hal performa terkini.

Dengan segala cara, berharap Milan menjadi pemenang Kamis ini, dan itu terlalu komprehensif.

Prediksi Rio Ave vs AC Milan 02 Oktober 2020
Copyright: x INPHO/TommyxDicksonx TD_29729

Rio Ave vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertemuan h2h pertama antara kedua tim.

Rio Ave vs AC Milan: Prediksi

Pasukan Pioli berada dalam rentetan kemenangan sepuluh pertandingan, dan berada dalam performa yang mengerikan. Mereka telah mencetak total 32 gol dari sepuluh pertandingan ini, dan mereka juga mencatatkan 21 pertandingan tak terkalahkan.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 19 dari 20 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan melakukan hal yang sama dalam delapan tandang terakhir mereka.

Selanjutnya, mereka juga hanya kalah sekali di tandang sepanjang tahun 2020 sejauh ini, dan itu melawan rival berat Inter.

Sementara itu, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tidak pernah menang di kandang dalam delapan dari sepuluh penampilan sebelumnya di kandang.

Faktanya, mereka hanya menang tiga kali di kandang pada tahun 2020, dan mereka juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di sini.

Terakhir, Rossoneri berasal dari Serie A yang bergengsi – dianggap sebagai liga terbaik ketiga di Eropa, dan jauh di depan dalam hal kualitas dibandingkan dengan Liga Primeira.

Karena itu, perkirakan Milan akan menang di hari pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Rio Ave vs AC Milan adalah 1-2.

Berita tim Rio Ave vs AC Milan

Rio Ave tidak akan dapat memanggil bek Junio ​​dan penyerang Ronan untuk pertandingan ini, karena keduanya berada di rak karena cedera.

Cedera: Junio, Ronan

Diragukan: Tidak ada

Diskor: Tidak ada

Milan masih memiliki sejumlah masalah cedera yang harus ditangani. Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Andrea Conti dan Leo Duarte tetap berada di tim, sementara Ante Rebic diragukan tampil setelah mengalami cedera siku saat melawan Crotone.

Lebih mengkhawatirkan, Rossoneri tidak akan diperkuat striker veteran Zlatan Ibrahimovic menyusul tes positifnya untuk Covid-19 pekan lalu.

Cedera: Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Andrea Conti, Leo Duarte

Diragukan: Ante Rebic

Diskor: Tidak ada

Tidak tersedia: Zlatan Ibrahimovic

Rio Ave vs AC Milan Predicted XI

Rio Ave predicted XI (4-2-3-1): Pawel Kieszek, Ivo Pinto, Toni Borevkovic, Aderllan Santos, Matheus Reis, Tarantini, Filipe Augusto, Lucas Piazon, Francisco Geraldes, Carlos Mane, Bruno Moreira

AC Milan predicted XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Samu Kastillejo, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, Rafael Leao

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here