Prediksi Newcastle vs Southampton 6 Februari 2021

0
568

Sepakbola.id, Prediksi Newcastle vs Southampton 6 Februari 2021Newcastle vs Southampton  dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 6 Februari 2021 di Tyneside. Dapatkah The Magpies bangkit kembali dari penganiayaan tengah minggu yang mengerikan terhadap Magpies?

Southampton telah kalah dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

The Saints dikalahkan 9-0 pada pertengahan pekan oleh Manchester United.

Newcastle memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan liga kandang terakhir mereka dengan Southampton.

The Magpies mengumpulkan 43 percobaan ke gawang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.

The Saints memecahkan lebih banyak rekor untuk alasan yang salah

Southampton berada di akhir pukulan 9-0 yang luar biasa untuk kedua kalinya dalam banyak musim pada Selasa malam, ketika The Saints tercabik-cabik oleh tim Manchester United yang kejam dan klinis di Old Trafford.

Cedera telah memaksa Ralph Hasenhüttl menurunkan tim yang lemah di Manchester, meskipun kartu merah yang pantas didapat setelah hanya satu setengah menit untuk Alexandre Jankewitz yang berusia 19 tahun memicu penyerahan Saints yang menyiksa.

Dengan masalah kebugaran yang membebani mereka, Southampton kini telah kalah dalam empat pertandingan liga secara berurutan, meskipun Soton yang terkuras sekarang memiliki kekhawatiran baru tentang kepercayaan diri untuk menambah masalah cedera mereka setelah penganiayaan tengah pekan mereka.

Newcastle gagal membuat peluang membayar

Newcastle sementara itu, mengalami kesengsaraan pertengahan minggu mereka sendiri untuk menanggung ketika mereka entah bagaimana kalah di kandang dari Crystal Palace pada Selasa malam.

The Magpies mengambil keunggulan awal melawan Eagles, meskipun mereka melepaskan keunggulan mereka sebelum jeda, dan Newcastle tidak mampu untuk kembali ke paritas meskipun mengumpulkan 21 upaya untuk pengunjung mereka enam.

Newcastle memiliki keunggulan melawan The Saints yang terkuras habis

Ralph Hasenhüttl berharap Kyle Walker-Peters kembali untuk perjalanan Orang Suci ke Taman St. James, meskipun petenis Austria itu bisa saja tanpa sejumlah besar rekan satu tim lainnya melawan Newcastle.

Nathan Tella, Theo Walcott, Ibrahima Diallo, Oriol Romeu, Jannik Vestergaard dan Jan Bednarek semuanya tampaknya akan absen pada pertandingan hari Sabtu, dengan absennya pasangan bertahan terakhir merupakan pukulan besar bagi tim Southampton yang kepercayaan diri mereka hancur pada hari Selasa.

Akibatnya, Newcastle – yang telah mengalahkan Soton di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir tim di Tyneside – layak didukung untuk memanfaatkan sepenuhnya nasib buruk pengunjung mereka.

The Magpies mengumpulkan 43 percobaan ke gawang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka meski kalah 2-1 di setiap kesempatan. Namun, kami berharap keberuntungan mereka berubah melawan tim Southampton yang kehilangan bek utama pada hari Sabtu.

Berita Tim Newcastle United vs Southampton

Daftar absen Southampton bertambah dari minggu ke minggu, dengan kartu merah untuk Jankewitz dan Bednarek pada Selasa malam yang berarti bahwa The Saints bisa tanpa hingga 11 pemain tim utama untuk pertandingan ini.

Bednarek hanya akan melewatkan satu pertandingan jika bandingnya tidak berhasil, sedangkan Jankewitz akan absen tiga kalu, tetapi itu masih bisa membuat Hasenhuttl kekurangan lini di belakang dengan keraguan yang tersisa atas Jannik Vestergaard, Mohammed Salisu dan Kyle Walker-Peters.

Ketiganya diperkirakan akan segera kembali dan bahkan dapat segera kembali untuk membantu mengatasi krisis cedera yang semakin meningkat, meskipun Hasenhuttl tidak ingin mengambil risiko memperburuk masalah yang ada.

Oriol Romeu dan Ibrahima Diallo bergabung dalam daftar cedera menjelang kekalahan tengah pekan di Old Trafford dan diperkirakan akan absen pada Sabtu juga, sementara Nathan Tella, Theo Walcott, Michael Obafemi dan William Smallbone juga absen.

Biasanya, Hasenhuttl mungkin ingin mengubah perubahan setelah kekalahan yang memalukan, meskipun pilihannya untuk melakukannya sangat terbatas dengan Nathan Redmond satu-satunya pemain lapangan di bangku cadangan di Old Trafford yang sebelumnya memulai permainan papan atas.

Tenggat waktu penandatanganan Takumi Minamino, yang bergabung dengan status pinjaman dari Liverpool, dapat menawarkan penguatan tepat waktu dan sebagai hasilnya akan dilemparkan langsung ke starting XI.

Newcastle memiliki masalah cedera dan penyakit mereka sendiri musim ini, tetapi sebagian besar telah hilang sekarang dengan duo bek tengah Jamaal Lascelles dan Federico Fernandez satu-satunya absen mereka untuk pertandingan ini.

Allan Saint-Maximin akan mendorong untuk memulai bersama Callum Wilson, yang sekarang memiliki andil dalam 15 gol dari 20 penampilan Liga Premier untuk The Magpies.

Kedatangan baru Joe Willock juga akan mengetuk pintu untuk memulai, setelah memastikan peralihan pinjamannya dari Arsenal terlambat untuk tampil melawan Palace.

Prediksi Newcastle United vs Southampton

Hasil terbaru membuat ini menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk dilakukan antara dua sisi yang sangat out-of-form. Hasenhuttl akan menuntut reaksi atas kekalahan yang memalukan seperti yang terakhir kali terjadi, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan tim yang kehabisan cedera dan skorsing.

Newcastle, pada bagian mereka, tampak lebih mampu mendapatkan hasil dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi bola Newcastle United vs Southampton 2-1.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Southampton

Newcastle United possible starting lineup:

Darlow; Manquillo, Clark, Schar, Lewis; Willock, Shelvey, Hayden; Almiron; Wilson, Saint-Maximin

Southampton possible starting lineup:

McCarthy; Ramsay, Tchaptchet, Stephens, Bertrand; Djenepo, Ward-Prowse, Minamino, Armstrong; Redmond, Ings

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here