Sepakbola.id, Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 27 September 2020  Inter Milan vs Fiorentina dalam ajang Liga Italia Serie A pada Minggu 27 September 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 Inggris WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milan.

Pertandingan Serie A hari Sabtu waktu setempat yang paling dinantikan terjadi di Milano, di mana skuad tuan rumah Inter menyambut Fiorentina.

Nerazzurri memiliki performa bagus baik di dalam negeri maupun di kancah Eropa musim lalu, kalah di final Liga Europa dalam pertandingan spektakuler melawan Sevilla.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 27 September 2020

Fans berharap untuk melihat Juventus akhirnya digulingkan musim ini, dan Antonio Conte mendapatkan banyak pemain dari daftar keinginan transfernya selama musim panas.

Apa pun kecuali kemenangan untuk memulai kampanye baru akan mengecewakan.

Head to head Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan gagal mengalahkan Fiorentina di stadion ini pada akhir Juli tahun ini. Pertandingan berakhir tanpa gol. Pertandingan pertama musim lalu di Florence berakhir tanpa pemenang juga 1-1 FT.

Ada 51 duel head to head di masa lalu dan Inter unggul 26-12 dalam hal kemenangan pertandingan. Tingkat kemenangan di stadion ini sekitar 75% melawan Fiorentina sepanjang sejarah.

Preview Inter Milan vs Fiorentina

Ada banyak berita tentang Inter Milan dan transfer terkini. Ivan Perisic menjalani musim yang hebat di Bayern Munich, tetapi kesepakatan pinjamannya telah berakhir dan sekarang dia kembali ke Giuseppe Meazza.

Selain itu, pengurus baru saja merampungkan transfer Arturo Vidal dari Barcelona. Bantuan untuk lini belakang harus ditemukan di Aleksandar Kolarov yang baru saja didatangkan dari Roma. Kedatangan paling mahal adalah Achraf Hakimi.

Antonio Conte sekarang jelas memiliki mesin yang dibutuhkan untuk membidik posisi tertinggi, terutama jika Lautaro Martinez bertahan satu tahun lagi.

Fiorentina berjuang keras di pertandingan pembukaan tetapi akhirnya memenangkan pertandingan melawan Torino berkat gol Gaetano Castrovilli di tahap akhir.

Berita Tim Inter Milan vs Fiorentina

Inter tidak akan diperkuat Stefan de Vrij pada akhir pekan pembukaan karena skorsing, yang berarti pemain baru Aleksandar Kolarov dapat bergabung sebagai bagian dari tiga bek.

Milan Skriniar, Marcelo Brozovic dan Andrea Ranocchia semuanya dikaitkan dengan kepindahan dari klub dan oleh karena itu diperkirakan tidak akan terlibat, setidaknya tidak sejak awal.

Arturo Vidal bisa masuk bangku cadangan setelah kedatangannya, sementara Ivan Perisic bisa diberi peran sebagai starter, setelah kembali dari masa pinjaman di Bayern Munich musim lalu.

Christian Eriksen juga kemungkinan akan mendapatkan posisi start di belakang Martinez dan Romelu Lukaku, meninggalkan Alexis Sanchez di bangku cadangan.

Fiorentina, sementara itu, tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan mereka atas Torino akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Iachini dapat memilih pemain yang sama yang turun ke lapangan melawan Torino.

Federico Chiesa telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub musim panas ini, tetapi tampaknya pemain Italia itu akan bertahan, dan dia dapat kembali tampil di sisi kanan di San Siro.

Borja Valero kembali bergabung dengan Fiorentina dari Inter selama musim panas dan berharap bisa terlibat, tetapi Franck Ribery dan Christian Kouame bisa terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Fiorentina akan didorong oleh kemenangan mereka pada akhir pekan pembukaan musim ini, tetapi Inter adalah favorit kuat untuk menang pada hari Sabtu. Tuan rumah mungkin tidak dengan kekuatan penuh, tetapi kami sepenuhnya berharap tim Conte memulai kampanye 2020-21 mereka dengan hasil positif.

Prediksi terakurat  antara Inter Milan vs Fiorentina adalah 2-1

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; D’Ambrosio, Bastoni, Kolarov; Hakimi, Barella, Gagliardini, Perisic; Eriksen; Lukaku, Martinez

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Milenkovic, Ceccherini, Caceres; Chiesa, Bonaventura, Duncan, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Kouame

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here