Prediksi Bola Villarreal vs Salzburg 26 Februari 2021

0
651
Villarreal

Sepakbola.id, Prediksi Bola Villarreal vs Salzburg 26 Februari 2021Villarreal vs Salzburg dalam lanjutan 32 besar leg kedua Liga Eropa UEFA pada Jumat 26 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Estadio de la Ceramica.

Villarreal membuat langkah besar menuju babak 16 besar Liga Europa UEFA berkat kemenangan nyaman 0-2 atas Salzburg akhir pekan lalu di Red Bull Arena. El Submarino Amarillo dengan demikian akan mencari untuk menyelesaikan pekerjaan Kamis ini ketika mereka menyambut juara Austria pada pertandingan terbalik di Estadio de la Ceramica.

Pasukan Unai Emery secara umum tampil sangat defensif sepanjang musim. El Submarino Amarillo memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di papan atas sepakbola Spanyol musim ini (kebobolan 25 gol dalam 24 pertandingan). Mereka telah menunjukkan ketenangan pertahanan dengan menahan tim Salzburg yang mencetak gol bebas hanya untuk dua tembakan tepat sasaran tujuh hari lalu di Red Bull Arena.

Head to head Villarreal vs Salzburg

Villarreal sekarang memimpin pertandingan head to head dengan satu kemenangan jelang pertemuan keenam dengan Die Roten Bullen.

Menariknya, tak satu pun dari lima pertandingan head to head terakhir antara dua tim yang berakhir tanpa pemenang.

El Submarino Amarillo sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir melawan Salzburg, mencetak setidaknya dua gol di setiap kemenangan dalam prosesnya.

Prediksi Villarreal vs Salzburg

Meskipun Villarreal tidak pernah menang dalam enam pertandingan La Liga berturut-turut (lima seri dan satu kekalahan), kami memiliki cukup alasan untuk melihat mereka sebagai favorit menjelang pertandingan ulang ini di Estadio de la Ceramica.

Salzburg bukanlah tim yang sama seperti mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan Erling Haaland dan Takumi Minamino di barisan mereka. Mereka masih menjadi kekuatan dominan di sepak bola Austria, tetapi mereka hanya kekurangan daya saing melawan tim-tim dari lima liga top Eropa.

Die Roten Bullen telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan Bundesliga tahun ini, mengantongi setidaknya dua gol dalam semua kemenangan ini. Namun, performa domestik seperti itu terhitung sedikit pekan lalu ketika mereka benar-benar dikalahkan oleh Villarreal.

Berita Tim Villarreal vs Red Bull Salzburg

Villarreal tetap tanpa gelandang Francis Coquelin, absen karena cedera pergelangan kaki.

Ia bergabung dengan sesama gelandang Vicente Iborra, yang belum tampil sejak pergantian tahun karena cedera ligamen.

Kekhawatiran cedera mereka tidak terbatas pada lini tengah, dengan bek kanan berpengalaman Mario Gaspar absen untuk leg kedua ini.

Namun, mereka baru-baru ini didorong oleh kembalinya penyerang Samu Chukwueze, yang datang dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Athletic Bilbao.

Etienne Capoue juga kembali bugar baru-baru ini, meningkatkan opsi lini tengah Emery sementara juga memungkinkan Juan Foyth untuk kembali memperkuat lini pertahanan mereka.

Bek tengah Andre Ramalho akan tersedia untuk Salzburg setelah dia absen pada leg pertama karena skorsing.

Namun, mereka tetap tanpa bek kiri Bernardo dan pemain sayap Noah Okafor karena cedera.

Mereka juga akan kehilangan Sekou Koita dan Mohamed Camara setelah keduanya gagal dalam tes doping menyusul tugas internasional dengan Mali.

Patson Daka akan memimpin lini Salzburg, setelah mencatatkan 16 gol dan lima assist dalam 14 pertandingan liga musim ini, termasuk hat-trick terakhir kali.

Prediksi Villarreal vs Red Bull Salzburg

Ini pasti berpotensi menjadi urusan yang sangat tidak terduga, karena Salzburg berupaya menyerang untuk mengurangi defisit mereka, sementara tim Emery akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka dan maju ke babak 16 besar.

Tim Austria pasti akan menyiapkan sistem menyerang, dan kami melihat mereka menghancurkan Villarreal, tetapi kami berharap Yellow Submarine memanfaatkan Salzburg yang bermain penuh menyerang, dengan kemenangan tipis.

Prediksi bola Villarreal vs Red Bull Salzburg 2-1.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Red Bull Salzburg

Villarreal possible starting lineup:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Capoue, Parejo, Gomez; Moreno, Alcacer

Red Bull Salzburg possible starting lineup:

Stankovic; Nissen, Ramalho, Vallci, Ulmer; Mwepu, Junuzovic, Bernede; Berisha, Daka, Aaronson