Sepakbola.id , Prediksi Rosenborg vs PSV Eindhoven 02 Oktober 2020Rosenborg vs PSV Eindhoven dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Lerkendal Stadion (Trondheim).

Rosenborg akan masuk ke babak playoff terakhir kualifikasi Liga Europa setelah mengalahkan tim yang lebih kuat seperti Alanyaspor dengan skor 1-0 di papan skor. Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua pertandingan besar dalam jadwal, menyusul kemenangan 1-2 di tandang melawan Aalesund terakhir kali di Eliteserien.

PSV Eindhoven adalah salah satu klub paling kuat dari Belanda. Mereka akan bertandang setelah sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi besar dalam jadwal, menyusul hasil imbang 1-1 di laga tandang melawan Heracles terakhir kali di Eredivisie.

Prediksi Rosenborg vs PSV Eindhoven 02 Oktober 2020

Pertemuan Rosenborg vs PSV (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam empat pertemuan mereka.

Hanya satu dari empat pertandingan mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1 di PSV.

Prediksi Rosenborg vs PSV Eindhoven

Tidak ada keraguan bahwa tim tamu memegang kunci untuk menang dalam permainan dengan kekuatan skuad superior mereka atas tuan rumah. Rosenborg menikmati keunggulan dasar dalam pertemuan itu yang akan membantu mereka dalam mungkin mencetak gol tetapi mungkin bukan gol kemenangan di final.

Tuan rumah telah mencetak 10 gol dalam 3 kualifikasi EL mereka sejauh musim ini. Namun pertahanan PSV kokoh meski mereka bermain jauh dari rumah. Selain itu, tuan rumah tidak pernah memenangkan pertandingan h2h mereka dengan PSV, termasuk kualifikasi EL musim lalu.

Berdasarkan statistik tersebut, kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi opsi yang cocok untuk para penumpang. PSV juga bisa didukung untuk lolos ke final dengan performa meyakinkan di turnamen tersebut.

Prediksi terakurat antara Rosenborg vs PSV Eindhoven adalah 1-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here