Berita Liga Italia – Edin Dzeko ternyata menjadi salah satu pemain AS Roma yang diminati Nyonya Tua Juventus. Bahkan demi Dzeko Juve rela mengorbankan Sami Khedira ke Roma sebagai bagian dari transaksi tersebut.

Juventus ingin memboyong Dzeko ke Allianz Stadium untuk menambah daya gedor lini serang yang sudah diperkuat Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Apalagi Juventus bakal kehilangan Gonzalo Higuain yang dipastikan akan dilepas musim panas ini.

Namun, Juventus menghadapi ganjalan soal harga si pemain. Roma kabarnya meminta 20 juta euro untuk striker internasional Bosnia & Herzegovina itu.

Menurut laporan Corriere dello Sport yang dilansir Football Italia, nama Khedira muncul dalam potensi pertukaran pemain musim panas ini. Juventus siap memasukkan nama gelandang asal Jerman itu agar bisa mendapatkan potongan harga dari Roma untuk Dzeko.

Khedira memang disebut masuk dalam daftar cuci gudang Juventus di bursa transfer musim panas ini. Laporan yang sempat muncul menyebut bahwa Bianconeri tengah berupaya untuk memutus kontrak Khedira lebih cepat.

Khedira masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2021. Meski bakal didepak, gelandang berusia 33 tahun itu kabarnya masih ingin bertahan di Turin satu musim lagi.

Khedira sendiri banyak diganggu cedera di sepanjang musim 2019/2020 lalu. Secara keseluruhan, dia cuma main 18 kali di semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, Dzeko masih jadi andalan di lini depan Roma. Mantan striker Manchester City itu jadi top scorer Roma di Serie A dengan 16 gol dari 35 kali penampilan.

Formasi 3-5-2 Andalan Allegri Apakah Akan Di Aplikasikan di Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here