Prediksi Aston Villa vs Arsenal 6 Februari 2021

0
551
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs Arsenal 6 Februari 2021Aston Villa vs Arsenal dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 6 Februari 2021 di Villa Park. Gol ada di kartu ketika Aston Villa menyambut Arsenal di Midlands.

Lebih dari 2,5 gol dan kedua tim mencetak gol terjadi di empat dari tujuh pertandingan terakhir Villa.

Lebih dari 2,5 gol dan kedua tim mencetak gol terjadi di tiga dari lima tugas liga terakhir Arsenal di laga tandang.

Aston Villa telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Aston Villa telah mengalahkan Arsenal di dua pertemuan terakhir klub.

Kontes seru di Villa Park

Beberapa sepak bola menyerang yang gemerlap dan kantong pertahanan yang menghancurkan telah digabungkan untuk menjadikan Villa tontonan yang menghibur dalam beberapa minggu terakhir, dan bentrokan Aston Villa vs Arsenal pada hari Sabtu sepertinya membuat pemirsa terus terlibat lagi.

Villa dijatuhkan di kandang oleh tim West Ham yang mengesankan yang terinspirasi oleh debutan dua gol Jesse Lingard pada pertengahan pekan, dan kekalahan 3-1 tuan rumah adalah yang keempat kalinya dalam tujuh pertandingan di mana lebih dari 2,5 gol dicetak.

Jack Grealish dan Ollie Watkins terhubung secara brilian untuk upaya penghiburan Villa, dan duo penyerang mematikan itu bekerja bersama-sama pada bulan November di Emirates Stadium ketika The Villains mengejutkan Arsenal dengan kemenangan telak 3-0.

Mimpi buruk Arsenal di Wolves

Arsenal turun ke posisi 10 setelah mereka berakhir dengan manhandling Midlands mereka sendiri pada Selasa malam, ketika The Gunners menyerah pada keunggulan awal untuk kalah 2-1 melawan tim Wolves yang bersemangat di Molineux.

Untuk menambah kesengsaraan mereka, Arsenal kehilangan dua pemain karena kartu merah setelah David Luiz dan Bernd Leno diberi perintah berbaris di kedua babak melawan Wanderers, dan keduanya akan absen dalam perjalanan The Gunners ke Villa karena skorsing sebagai hasilnya.

Gol kemungkinan besar di Villa Park

Aston Villa kebobolan tiga gol dalam dua dari tiga tugas liga terakhir mereka, dan dengan barisan belakang mereka mulai terlihat lebih bobrok daripada solid, kami berharap Arsenal mencetak gol pada hari Sabtu.

Namun, dengan tersingkirnya kiper pilihan pertama Bernd Leno dan bek tengah utama David Luiz bersama pemain Jerman itu di pinggir lapangan, The Gunners bisa mengalami masalah nyata menjaga tim Villa dengan rata-rata 15,0 percobaan ke gawang per pertandingan.

Dengan kedua pertahanan yang cenderung melepaskan peluang, kombinasi lebih dari 2,5 gol dan kedua tim yang mencetak gol tampaknya merupakan rute yang berpotensi menguntungkan di sini, meskipun prediksi skor tepat 2-1 kami mendukung pasukan Dean Smith untuk mengalahkan pengunjung mereka.

Villa bisa mendekati pertandingan hari Sabtu dengan percaya diri setelah mengalahkan Arsenal 3-0 pada pertandingan sebelumnya, dan dengan Jack Grealish dan Ollie Watkins keduanya dalam bentuk individu yang luar biasa, The Villains dapat mencuri poin.

Berita Tim Aston Villa vs Arsenal

Villa hanya memiliki dua masalah cedera dalam bentuk Wesley dan Kortney Hause, tetapi akan mengejutkan untuk tidak melihat Smith melakukan beberapa perubahan di tengah jadwal yang berat.

Tuan rumah menarik Anwar El Ghazi untuk Bertrand Traore di paruh waktu melawan West Ham dan yang terakhir harus mulai melebar di sini, sementara kedatangan baru Morgan Sanson bisa tampil dari peluit pertama atas Barkley.

Jack Grealish mencatatkan assist ke-12nya di kompetisi papan atas dengan operannya yang menyenangkan untuk gol Watkins pada hari Rabu – tidak ada pemain di kasta atas yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain berusia 25 tahun itu musim ini.

Dengan Leno diskors untuk Arsenal dan Mat Ryan merawat masalah pinggul, Runar Alex Runarsson dapat memulai Liga Premier pertamanya untuk klub di Villa Park.

Luiz akan digantikan di jantung pertahanan oleh Gabriel Magalhaes, yang akan berharap untuk kembali ke tim utama secara reguler mulai sekarang, tetapi Arteta mengakui bahwa Kieran Tierney “sama sekali tidak dekat” untuk bersiap untuk pertandingan Wolves.

Bos Arsenal memiliki panggilan besar untuk dilakukan di sisi kiri dengan Pierre-Emerick Aubameyang sekarang kembali beraksi, tetapi Pepe telah meningkatkan permainannya dalam beberapa pekan terakhir dan akan sangat sulit untuk menjatuhkannya.

Prediksi Aston Villa vs Arsenal

Arsenal bisa dan mungkin seharusnya mencetak lebih banyak gol melawan Wolves sebelum pengusiran kontroversial Luiz mengubah jalannya permainan, dan Arteta akan menuntut tanggapan segera dari para pemainnya di sini. Rotasi yang diharapkan Villa akan membantu upaya mereka akhir pekan ini.

Prediksi bola Aston Villa vs Arsenal 2-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa possible starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Sanson, Grealish; Watkins

Arsenal possible starting lineup:

Runarsson; Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric; Partey, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here