Prediksi Bola AC Milan vs Red Star Belgrade 26 Februari 2021

0
547
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola AC Milan vs Red Star Belgrade 26 Februari 2021- AC Milan vs Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga Europa babak 32 besar leg kedua  pada Jumat 26 Februari 2021dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Rossoneri adalah salah satu tim terbaik di Italia, dan seperti diketahui, papan atas Italia adalah salah satu dari tiga liga teratas di seluruh Eropa.

Tim telah bertekad untuk mendapatkan kembali kejayaan mereka, dan sampai sekarang mereka menempati posisi kedua di Serie A, bahkan di atas juara bertahan, Juventus.

Serangan mereka dipelopori oleh Zlatan Ibrahimovic yang awet muda, dan juara Eropa tujuh kali itu pasti menargetkan kemenangan Europa musim ini.

Mereka berada di kandang untuk leg kedua ini, dan mereka sudah mencetak dua gol tandang pada pertemuan terbalik.

Selain itu, mereka diadu melawan tim dari papan atas Serbia – yang relatif jauh lebih lemah dari tim Italia mereka.

Terlebih, pasukan Stefano Pioli juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, berharap Milan menang Kamis ini.

Head-to-head AC Milan vs Red Star Belgrade (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 2-2.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan tim Serbia lainnya.

Red Star Belgrade tidak pernah menang dalam 20 dari 22 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan melawan tim Serie A.

Prediksi AC Milan vs Red Star Belgrade

Pasukan Dejan Stankovic akan dipaksa untuk mencetak gol, karena mereka telah kebobolan dua gol tandang. Namun, mereka sedang dalam perjalanan, dan bersaing ketat dengan salah satu tim terkuat di salah satu liga terbaik di Eropa.

Mereka juga tidak pernah menang melawan Rossoneri, dan skuad Italia lainnya.

Selain itu, pasukan Pioli hanya kalah empat kali di kandang sepanjang musim ini – melawan Juventus, Atalanta, dan Inter – tiga tim terbaik di Italia, dan kekalahan keempat terjadi saat melawan pemuncak klasemen Ligue 1 Lille.

Rossoneri bertekad untuk melangkah jauh di Europa, dan berhak mengandalkan mereka untuk menjadi tim yang lebih baik di lapangan Kamis ini.

Selain itu, dengan salah satu tim yang sangat ingin mengamankan tiket ke babak berikutnya, pelanggaran dalam bentuk mereka akan mendatangkan malapetaka sepanjang sembilan puluh menit, dan terutama menjelang akhir, peluang besar untuk mencetak gol.

Berita Tim AC Milan vs Red Star Beograd

Tuan rumah akan membuat beberapa perubahan dari kekalahan derby pada akhir pekan, terutama dengan perhatian pada kedatangan Roma di kota kedua pada hari Minggu ini.  Di lini tengah, Soualiho Meite diperkirakan akan menggantikan Sandro Tonali, dengan Ismael Bennacer masih cedera, sementara Pierre Kalulu harus masuk di sisi kanan dan Fikayo Tomori di tengah pertahanan Milan – Davide Calabria dan Simon Kjaer akan turun. di luar.

Baik Zlatan Ibrahimovic atau wakilnya yang baru diakuisisi Mario Mandzukic – yang memulai di leg pertama – siap memimpin lini depan, karena penyerang serba guna Ante Rebic diperkirakan akan memulai di depan.

Pelatih tamu Dejan Stankovic, yang tidak asing dengan San Siro, akan dipaksa bermain tanpa pemain Milan Rodic yang terkena skorsing, yang dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama. Sebagai penutup, Milan Gajic juga bisa mengambil alih posisi Rodic di kiri.

Pemain sayap Aleksandar Katai – pencetak gol terbanyak Liga Europa klub sejauh ini – telah absen sejak Desember karena cedera adduktor dan tetap tidak tersedia, meskipun gelandang Veljko Nikolic, yang mengalami cedera pergelangan kaki pekan lalu, kembali ke skuad pada akhir pekan.

Pencetak gol penyama kedudukan di Beograd, Milan Pavkov siap untuk memulai di depan, di depan Diego Falcinelli.

Prediksi AC Milan vs Red Star Beograd

Duel yang berpotensi menegangkan untuk memperebutkan tempat ke 16 besar akan membuat Milan memanfaatkan keunggulan gol tandang mereka dan menjaga juara Serbia yang sedang dalam performa tetap terkendali.

Menghirup kehidupan baru ke dalam musim yang tersendat mungkin terlalu banyak untuk diminta dari penunjukan Kamis di San Siro, tetapi Rossoneri setidaknya dapat kembali ke jalur kemenangan dan tetap di jalur untuk setidaknya satu trofi dari apa yang – hingga saat ini – menjadi kampanye yang luar biasa .

Prediksi bola AC Milan vs Red Star Beograd 1-0.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Red Star Beograd

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Meite, Kessie; Castillejo, Krunic, Leao; Rebic

Red Star Belgrade possible starting lineup:

Borjan; Milunovic, Pankov, Degenek; Gobeljic, Kanga, Petrovic, Gajic; Ben Nabouhane, Ivanic; Pavkov