Prediksi Juventus vs AS Roma 7 Februari 2021

0
549
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs AS Roma 7 Februari 2021Juventus vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 7 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Juventus dan Roma akan bertarung dalam pertandingan paling seru dari Matchday 22 di Serie A pada Sabtu malam waktu setempat di Allianz Stadium.

Dengan hanya satu poin yang memisahkan kedua belah pihak di dalam empat besar klasemen liga, latar belakangnya sangat menarik. Namun demikian, kami merasa bahwa juara bertahan memasuki pertandingan tersebut sebagai favorit yang cukup jelas.

Andrea Pirlo tampaknya akhirnya menemukan formula kemenangan. Setelah awal musim yang buruk, Juventus akhirnya terlihat seperti diri mereka sendiri. Mereka mendominasi sepakbola Italia sejak awal tahun.

Tim memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka akan pergi ke pertandingan ini dengan lima kemenangan beruntun. Mereka telah memperpanjang rekor kemenangan pada Selasa malam, mengalahkan Inter 1-2 di laga tandang di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Head-to-head Juventus vs Roma

Juventus memimpin pertandingan head to head dengan 13 kemenangan menuju pertemuan ke-61 dengan Roma.

Namun, I Giallorossi tidak terkalahkan dalam dua bentrokan terakhir melawan Juve. Mereka mencetak lima gol dalam prosesnya.

Kedua belah pihak berbagi hasil imbang 2-2 ketika terakhir kali mereka bertemu pada akhir September tahun lalu.

Kedua tim mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan head to head terakhir.

Prediksi Juventus vs Roma

Situasi di ruang ganti Roma jauh dari ideal. Meski demikian, tim yang dipimpin oleh Paulo Fonseca berhasil memanfaatkan pertandingan yang lebih mudah dan merayakan dua kemenangan penting atas Spezia dan Hellas Verona.

Roma mencetak tujuh gol sepanjang perjalanan, tanpa striker jimat Edin Dzeko dalam skuad. Dzeko kemungkinan besar juga akan melewatkan perjalanan ke Turin. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana tim tamu akan tampil di sepertiga akhir melawan pertahanan yang sedang bagus dari Juventus.

Tuan rumah sangat sulit untuk didobrak belakangan ini. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka akan sangat termotivasi untuk mengalahkan Roma setelah dua kegagalan berturut-turut dalam pertandingan head to head. Mereka juga memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuad.

Berita Tim Juventus vs AS Roma

Juventus

Paulo Dybala bisa kembali untuk pertandingan melawan AS Roma tetapi penampilannya belum pasti. Andrea Pirlo tidak memiliki masalah cedera lainnya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Paulo Dybala

Suspensi: Tidak ada

AS Roma

Sedangkan untuk AS Roma, Chris Smalling kemungkinan besar akan absen karena cedera di paha kirinya. Nicolo Zanioli sudah lama absen untuk Giallorossi dan Pedro Rodriguez juga diperkirakan akan absen.

Cedera: Chris Smalling, Nicolo Zanioli dan Pedro Rodriguez

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Juventus vs AS Roma

Pertandingan ini tampaknya akan menjadi cracker mengingat apa yang dipertaruhkan. Kami condong ke arah Bianconeri karena mereka akan bersemangat setelah mengalahkan Inter Milan dan berada dalam lima kemenangan beruntun dibandingkan dengan AS Roma yang memiliki terlalu banyak masalah selama sebulan terakhir.

Prediksi bola: Juventus 2-1 AS Roma

Juventus vs AS Roma Predicted Lineups

Juventus Predicted XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Federico Chiesa, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Roma Predicted XI (3-4-2-1): Pau Lopez; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Davide Santon; Rick Karsdorp, Gianluca Villar, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Borja Mayoral

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here