Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 28 November 2020

0
174
RB Leipzig Tampil Sebagai Pemenang Kala Menjamu Paris Saint-Germain di Lanjutan Liga Champions

Sepakbola.co.id, Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 28 November 2020RB Leipzig vs Arminia Bielefeld di Bundesliga pada hari Sabtu 28 November 2020, dengan tim tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah minggu yang sulit.

Tim tamu, sementara itu, telah turun ke posisi ke-16 dalam tabel setelah enam kekalahan beruntun yang menyedihkan.

Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

Pasukan Julian Nagelsmann menindaklanjuti hasil imbang 1-1 di Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu dengan kalah 1-0 dari Paris Saint-Germain dalam pertemuan penting Liga Champions di tengah pekan, meninggalkan mereka di belakang tim Prancis di grup dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Leipzig melakukannya dengan baik untuk memulihkan satu poin di Frankfurt, setelah tertinggal di jeda istirahat melalui tendangan Aymen Barkok. Tendangan bebas panjang Evan N’Dicka salah menilai di udara oleh Dayot Upamecano – bukan untuk pertama kalinya dalam beberapa pekan terakhir – dengan pemain sayap itu berlari ke bola lepas untuk mencetak gol Bundesliga pertamanya dalam hampir empat tahun setelah cameo yang mengesankan di Stuttgart telah membuat pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan awal yang langka.

Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 28 November 2020

Yussuf Poulsen masuk selama istirahat dan membuat dampak besar, dengan luar biasa mengarahkan umpan silang Angelino ke sudut jauh dengan sentuhan paling cekatan menggunakan bagian luar kakinya. Striker Denmark sedang membangun repertoar gol buku bergambar setelah serangan esque Marco van Basten melawan Augsburg di awal musim.

Pada akhirnya, Leipzig lebih dari puas untuk menjauh dari permainan dengan satu poin setelah Andre Silva menembak langsung ke arah Peter Gulasci menjelang akhir pertandingan yang dimainkan melalui gawang, tetapi kekalahan di Paris mungkin telah merusak moral. Maka, pertandingan kandang yang akan datang melawan tim dengan performa buruk, bisa terbukti menjadi obat yang sempurna.

Memang, setelah melakukan awal yang baik setelah mendapatkan promosi untuk bersaing di Bundesliga untuk pertama kalinya sejak musim 2008-09 dengan meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka, Arminia gagal meraih satu poin pun dalam enam pertandingan mereka sejak itu.

Sejujurnya, tim Uwe Neuhaus menjalani pertandingan yang sulit, kalah dari empat dari tujuh besar musim lalu dalam bentuk Bayern Munich, Wolfsburg, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen.

Yang terakhir pantas menjadi pemenang akhir pekan lalu, dengan Leon Bailey menghancurkan tim Peter Bosz untuk memimpin setelah awal percaya diri dari tim tamu. Namun, Arminia hampir saja mendapatkan poin kejutan meski tidak melakukan satu tembakan pun selama 90 menit. Gol penyeimbang dari tim Neuhaus datang melalui gol bunuh diri kiper Leverkusen Lukas Hradecky, dengan pemain internasional Finlandia itu entah bagaimana mengiris bola ke gawangnya sendiri dari backpass Daley Sinkgraven.

Rona wajah Hradecky terhindar dari hati Arminia yang sekaligus tenggelam oleh gol gol Aleksandar Dragovic pada menit ke-88. Masalah tentu saja tidak semakin mudah bagi Arminia, dengan perjalanan ke Leipzig akhir pekan ini, tetapi Neuhaus harus memastikan para pemainnya tetap percaya pada prosesnya dengan pertandingan melawan rival potensial degradasi Freiburg, Mainz 05 dan Schalke 04 di cakrawala.

Bentuk Bundesliga RB Leipzig: WWWLWD

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi): LLWWDL

Bentuk Bundesliga Arminia Bielefeld: LLLLLL

Berita Tim  RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

Leipzig tetap tanpa absen jangka panjang Konrad Laimer (pergelangan kaki), Lukas Klostermann dan Fabrice Hartmann (kedua lutut) untuk kunjungan Arminia.

Penandatanganan musim panas Hwang Hee-chan juga tidak tersedia karena virus corona, dengan Poulsen dan Emil Forsberg kemungkinan akan masuk ke starting XI dari hasil imbang akhir pekan lalu melawan Frankfurt.

Neuhaus, sementara itu, tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi.

Pemain depan berusia 32 tahun Fabian Klos masih tetap tanpa gol di level teratas meski telah mengumpulkan 154 gol liga di level bawah sepak bola Jerman, dan pasti berisiko dicoret cepat atau lambat meski berstatus legendaris di klub. .

Prediksi RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

Kami mengharapkan sore yang nyaman untuk tim Julian Nagelsmann melawan tim Arminia yang berjuang untuk mengumpulkan tembakan tepat sasaran, apalagi mendapatkan hasil, melawan tim yang lebih kuat di divisi.

Kemampuan Leipzig untuk melakukan counter-press seharusnya menjadi mimpi buruk bagi tim Neuhaus, yang berusaha bermain dari belakang di setiap kesempatan.

Prediksi terakurat RB Leipzig vs Arminia Bielefeld 3-0

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Arminia Bielefeld

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Adams, Konate, Upamecano, Angelino; Sabitzer, Kampl; Nkunku, Olmo, Forsberg; Poulsen

Arminia Bielefeld possible starting lineup:
Ortega; Brunner, Pieper, van der Hoorn, Lucoqui; Doan, Prietl, Seufert, Hartel, Yabo; Klos

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here