Sepakbola.id, Prediksi Torino vs Atalanta 26 September 2020  Torino vs Atalanta dalam ajang Liga Italia Serie A pada Sabtu, 26 September 2020 dimana Kick-Off pukul 14.00 WIB dari Stadio Olimpico Grande, Torino.

Atalanta adalah angin segar bagi sepak bola Italia dan Eropa. Kita benar-benar menikmati gaya sepakbola mereka yang agresif dan banyak pertandingan dengan jumlah gol yang tinggi. Mereka memulai musim baru Serie A hari Sabtu ini di jalan melawan Torino.

Pertandingan hampir ditunda karena skuad tuan rumah memiliki beberapa pemain yang dinyatakan positif mengidap COVID-19, tetapi Asosiasi Sepak Bola Italia memutuskan untuk mengkarantina para pemain dan melanjutkan pertandingan.

Prediksi Torino vs Atalanta 26 September 2020

Ini telah menurunkan peluang kemenangan Atalanta menjadi 1,66. Selain itu, Torino dikalahkan di babak pembukaan oleh Fiorentina dan hasil buruk selama periode pramusim.

Head-to-head Torino vs Atalanta

Butuh beberapa waktu bagi para pendukung Torino untuk melupakan rasa malu yang disebabkan oleh Atalanta di musim sebelumnya. Torino kalah dalam pertandingan kandang pada 0-7 Januari! Namun, pada pertemuan pertama sebelumnya Bulls meraih kemenangan mengejutkan 3-2 di Bergamo.

Ada total 38 pertandingan sejauh ini antara lawan-lawan ini. Atalanta memiliki keunggulan tipis 14-13 dalam hal kemenangan.

Tujuh dari sembilan pertemuan head to head terakhir berakhir baik BTTS atau Lebih dari 2,5 gol FT.

Preview Torino vs Atalanta

Seperti disebutkan di atas, Torino sangat tidak konsisten dalam tes game melawan lawan divisi bawah. Misalnya mereka harus kalah satu pertandingan dari Pro Vercelli 1-2, sedangkan duel melawan Pro Patria berakhir tanpa pemenang 1-1. Kemenangan terakhir yang diraih adalah pada akhir Agustus melawan Novara.

Pasukan Marco Giampaolo mengakhiri musim Serie A sebelumnya di posisi 16 yang buruk, hanya lima poin di atas zona degradasi. Dewan telah menghabiskan lebih dari 36 juta EUR untuk akuisisi baru – Simone Verdi, Ricardo Rodriguez, Karol Linetty dan Mergim Vojvoda.

Gian Piero Gasperini pasti senang Atalanta mempertahankan inti dari roster mereka. Satu-satunya pemain yang memiliki peran besar dalam hasil musim lalu dan pergi adalah Timothy Castagne ke Leicester City.

Tim dari Bergamo tampak tak terhentikan selama pramusim, memenangkan keempat pertandingan dan mencetak 15 gol. Kami tidak melihat Torino menghentikan kereta Gasperini hari Sabtu ini.

Berita Tim Torino vs Atalanta BC

Torino akan tanpa kedatangan musim panas Ricardo Rodriguez hingga pertengahan Oktober karena masalah pinggul, sementara Daniele Baselli bisa absen sepanjang musim karena masalah lutut.

Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru dari pertandingan dengan Fiorentina akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Giampaolo dapat memilih starting XI yang sama.

Belotti dan Simone Zaza sama-sama akan tampil di sepertiga akhir, tetapi Simone Verdi mendorong untuk menggantikan Alex Berenguer di posisi menyerang untuk klub Turin tersebut.

Adapun Atalanta, Cristian Romero dan Berat Djimsiti sama-sama tidak tersedia karena skorsing, sementara Josip Ilicic, Aleksei Miranchuk, Matteo Pessina dan Pierluigi Gollini berada di meja perawatan tim tamu karena cedera.

Jose Luis Palomino dan Duvan Zapata keduanya telah pulih sepenuhnya dari virus corona dan akan terlibat, sementara Mario Pasalic kemungkinan akan berbaris bersama Alejandro Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Sam Lammers telah tiba di klub dari PSV Eindhoven musim panas ini, tetapi penyerang berusia 23 tahun itu diperkirakan akan mulai dari bangku cadangan akhir pekan ini.

Prediksi Torino vs Atalanta BC

Torino tentu mampu membuat sore yang sulit bagi Atalanta, tetapi tim tamu penuh dengan gol dan harus memiliki lebih dari cukup untuk membuka kampanye 2020-21 mereka dengan tiga poin yang relatif nyaman.

Prediksi bola malam ini antara Torino vs Atalanta BC adalah 0-2.

Prediksi susunan pemain Torino vs Atalanta BC

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Izzo, Bremer, N’Koulou, Ansaldi; Meite, Rincon, Linetty; Berenguer; Zaza, Belotti

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Caldara, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Zapata, Gomez, Pasalic

Head To Head Torino Vs Atalanta:
• 26.01.20 Torino 0-7 Atalanta (Serie A)
• 02.09.19 Atalanta 2-3 Torino (Serie A)
• 23.02.19 Torino 2-0 Atalanta (Serie A)
• 27.09.18 Atalanta 0-0 Torino (Serie A)
• 22.04.18 Atalanta 2-1 Torino (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Torino:
• 19.09.20 Fiorentina 1-0 Torino (Serie A)
• 05.09.20 Torino 1-2 Pro Vercelli (Club Friendly)
• 02.09.20 Torino 1-1 Pro Patria (Club Friendly)
• 29.08.20 Torino 4-1 Novara (Club Friendly)
• 03.08.20 Bologna 1-1 Torino (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 13.08.20 Atalanta 1-2 Paris Saint Germain (UEFA Champions League)
• 02.08.20 Atalanta 0-2 Inter Milan (Serie A)
• 29.07.20 Parma 1-2 Atalanta (Serie A)
• 25.07.20 AC Milan 1-1 Atalanta (Serie A)
• 22.07.20 Atalanta 1-0 Bologna (Serie A).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here