Gol Marcus Rashford Saat MU Vs Wolves Bernuansa Deja Vu

0
369
Marcus Rashford

Liga Inggris – Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers tuntas dengan gol Marcus Rashford sebagai pembeda. Menariknya, gol itu bernuansa deja vu karena bagaikan fotokopi dari sebuah momen serupa 10 tahun lalu.

Duel MU Vs Wolves di tengah pekan berjalan dramatis dan sempat terlihat bakal berakhir imbang tanpa gol karena skor kacamata belum juga berubah sampai dengan mendekati waktu full time.

Namun, di saat menentukan Bruno Fernandes melepaskan operan ke arah Marcus Rashford yang lolos dari jebakan offside. Usai mengutak-atik bola, Marcus Rashford menyepaknya. Si kulit bundar membentur pemain lawan lalu masuk ke dalam gawang Wolves. MU meraih kemenangan dengan skor 1-0 secara dramatis di menit ke-93 jelang akhir pertandingan.

Nah, momen tersebut rupanya mengingatkan seorang fans dengan gol serupa 10 tahun lalu. Bukan cuma proses, tempat, dan waktunya yang mirip bagaikan fotokopi, saat itu MU pun berhadapan dengan Wolves!

Kilas balik ke 6 November 2010, ada duel MU Vs Wolves. Park Ji-sung membuka keunggulan Man United di menit ke-45 tapi Wolves menyamakan di menit ke-66 lewat Sylvan Ebanks-Blake, mantan pemain Setan Merah.

Memasuki injury time jelang akhir laga hadirlah momen dramatis. Park Ji-Sung menguasai bola di sisi kanan lapangan dengan sejumlah pemain lawan berada di hadapan. Aksi ini diakhiri dengan tendangan ke tiang dekat untuk bikin MU menang dramatis 2-1 lewat gol penentu menit ke-93.

Ryan Groves, fans MU yang mengingatkan kemiripan gol Rashford dengan aksi Park Ji-sung dalam duel MU Vs Wolves 10 tahun lalu, juga menulis, “Bagaimana menurutmu, @MarcusRashford? BTW, pada tahun itu kita juara liga lo.”

Usut-usut, bukan kali ini saja Marcus Rashford mencetak gol yang mirip-mirip dengan aksi sosok lain dari the Red Devils di masa lalu. Salah satunya adalah aksinya di 2018, yang mirip dengan Cristiano Ronaldo di 2007.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here