Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 6 Februari 2021

0
581
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 6 Februari 2021 Fiorentina vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu 06 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Artemio Franchi, Florence.

Inter Milan akan kembali ke tugas liga hanya tiga hari setelah kalah di leg pertama semifinal Coppa Italia 1-2 dari Juventus di Stadio Giuseppe Meazza.

Nerazzurri sama sekali tidak bermain buruk pada kesempatan itu, tetapi dihukum secara brutal karena kesalahan pertahanan.

Namun demikian, mereka masih akan bertandang ke Stadio Artemio Franchi dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir Serie A tanpa kebobolan satu gol pun dalam prosesnya.

Pasukan Antonio Conte memperkecil jarak di belakang rival sekota Milan di puncak klasemen menjadi hanya dua poin.

Inter menunjukkan tampilan menyerang yang fantastis dalam kekalahan 4-0 dari Benevento Sabtu lalu. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sama-sama menjadi pencetak gol saat itu.

Head to head Fiorentina vs Inter Milan

Hasil imbang adalah hasil paling umum dalam sejarah head to head terbaru antara kedua tim ini dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio Artemio Franchi (11, seri, 8 kemenangan Fiorentina, dan 7 kemenangan Inter dalam 26 pertandingan terakhir di Florence) .

Viola tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir dengan Inter Milan. I Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-2 setelah perpanjangan waktu ketika dua pertandingan mFiorentina vs Inter Milan

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina telah menjalani kampanye rollercoaster yang penuh pasang surut sejauh musim ini. Mereka mampu melukai tim mana pun di divisi pada hari mereka, tetapi mereka masih hanya tujuh poin di atas area degradasi saat ini.

Viola mengambil empat poin dari dua pertandingan liga terakhir melawan Crotone dan Torino, tetapi kami ragu mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan poin dari pertandingan ini.

Inter sangat membutuhkan poin karena kemenangan akan membuat mereka mengalahkan rival sekotanya Milan di puncak klasemen liga (setidaknya untuk satu hari). Mereka telah mendominasi pertandingan ini baru-baru ini satu sama lain dua minggu lalu di Coppa Italia.

Kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan head to head terakhir.

Berita Tim Fiorentina vs Inter Milan

Bek tengah Nikola Milenkovic dan gelandang Gaetano Castrovilli keduanya akan absen untuk Fiorentina setelah mendapat kartu merah melawan Torino, sementara bek Brasil Igor tetap ragu setelah absen karena cedera Jumat lalu. Lucas Martinez Quarta akan menggantikan Milenkovic, dengan Erick Pulgar atau Borja Valero akan menggantikan Castrovilli.

Pemain baru Kevin Malcuit, dari Napoli, dan striker kontroversial Rusia Aleksandr Kokorin sama-sama kekurangan kebugaran pertandingan, dengan latihan terakhir sendiri sejak bergabung dari Spartak Moscow. Karena Malcuit tidak mungkin menjadi starter, Martin Caceres bisa masuk di sebelah kanan 3-5-2 Cesare Prandelli.

Inter menghadapi Juventus baru-baru ini pada hari Selasa dan akan menangani mereka lagi pada hari yang sama minggu depan. Oleh karena itu, Roberto Gagliardini bisa masuk ke lini tengah menggantikan Nicolo Barella, dengan Christian Eriksen yang baru-baru ini muncul kembali sebagai pengganti Marcelo Brozovic. Ditangguhkan untuk leg kedua semifinal, Arturo Vidal harus melanjutkan di tiga pemain tengah.

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku yang sangat dirindukan diperkirakan akan kembali menggantikan Matteo Darmian dan Alexis Sanchez, setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing, sementara Antonio Conte diperkirakan akan mempertahankan trio bek tengah pilihan pertama dan penjaga gawang yang selalu ada. Samir Handanovic meski perputaran cepat.

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Romelu Lukaku memiliki catatan 14 gol liga sejauh ini – hasil yang mengesankan, tetapi masih tertinggal di belakang Cristiano Ronaldo di klasemen Capocannoniere – dan akan sangat bersemangat pada hari Jumat.

Bertemu kembali dengan mitra ‘Lu-La’ Lautaro Martinez dan bek sayap yang menyerang Achraf Hakimi, pemain Belgia yang brilian ini dapat membawa Inter meraih kemenangan tandang lainnya melawan pertahanan Fiorentina yang terganggu di Franchi.

Prediksi bola Fiorentina vs Inter Milan 1-3.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina possible starting lineup:

Dragowski; Martinez Quarta, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Eriksen, Vidal, Young; Martinez, Lukaku

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here