Sepakbola.id , Prediksi Rangers vs Galatasaray 02 Oktober 2020 Rangers vs Galatasaray dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Ibrox.

Ini adalah salah satu pertandingan langka di tahap terakhir kualifikasi Eropa, di mana kedua tim terlihat sejajar. Kedua tim dapat dianggap tampil di level tinggi saat ini, dan mereka juga di antara tim terbaik absolut di liga masing-masing.

Kemungkinan, kita bisa mengantisipasi pertemuan sengit yang dipenuhi dengan gol. Namun, mengingat konsistensi boneka Beruang di rumah ditambah dengan perjuangan Lions baru-baru ini di jalan, mengharapkan sedikit keunggulan untuk Rangers.

Prediksi Rangers vs Galatasaray 02 Oktober 2020

Rangers vs Galatasaray: Head-to-head (h2h)

Turki memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini sejauh ini.

Terakhir kali keduanya bentrok di lapangan, nilai rampasan dibagikan dengan hasil imbang tanpa gol, dan sebelum itu, Lions mencatatkan kemenangan 3-2.

Rangers vs Galatasaray: Prediksi

Pasukan Steven Gerrard tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Faktanya, mereka hanya kalah melawan satu tim dalam enam bulan terakhir, dan itu melawan Leverkusen – tim dari Bundesliga Jerman.

Selain itu, mereka sedang dalam enam pertandingan kemenangan di kandang, dan dalam prosesnya telah mencatat kartu skor gabungan 18-0.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari delapan perjalanan tandang terakhir mereka, dan sejauh ini hanya mencatat lima kemenangan tandang di tandang sepanjang tahun 2020.

Kemungkinan, Rangers tampaknya menjadi tim yang lebih baik Kamis ini, dan dapat diandalkan untuk memenangkan setidaknya satu babak.

Namun, pahamilah bahwa ini adalah pertandingan terakhir untuk kualifikasi Europa, dan Lions akan memainkannya seperti itu. Mereka akan memberikan yang terbaik di lapangan, dan juga perlu disebutkan bahwa mereka memiliki rekor h2h tak terkalahkan 100% melawan rival ini.

Akhirnya, mereka juga tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Masuk akal untuk berpikir bahwa mereka akan mencetak gol setidaknya sekali pada hari Kamis ini.

Prediksi terakurat antara  Rangers vs Galatasaray adalah 2-1.

Berita tim Rangers vs Galatasaray

Steven Gerrard tidak akan diperkuat bek Nikola Katic dan gelandang Joe Aribo dan Ryan Jack untuk pertandingan ini karena cedera. Pemain depan Kemar Roofe juga diragukan, tetapi mungkin mengambil tempat di bangku cadangan.

Cedera: Nikola Katic, Joe Aribo, Ryan Jack

Diragukan: Kemar Roofe

Diskors: Tidak ada

Bos Galatasaray Fatih Terim berjanji akan memilih tim terkuatnya untuk pertandingan ini – yang berarti Radamel Falcao dan Arda Turan kemungkinan akan menjadi starter.

Namun, penjaga gawang Fernando Muslera, bek kiri Marcelo Saracchi dan gelandang Emre Akbaba kemungkinan akan absen karena cedera.

Cedera: Fernando Muslera, Marcelo Saracchi, Emre Akbaba

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Rangers vs Galatasaray Predicted XI

Rangers predicted XI (4-3-3): Allan McGregor, James Tavernier, Connor Goldson, Filip Helander, Calvin Bassey, Steven Davis, Glen Kamara, Scott Arfield, Ianis Hagi, Alfredo Morelos, Ryan Kent

Galatasaray predicted XI (4-1-4-1): Fatih Ozturk, Omar Elabdellaoui, Christian Luyindama, Marcao, Martin Linnes, Taylan Antalyali, Ryan Babel, Younes Belhanda, Emre Kilinc, Arda Turan, Radamel Falcao

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here