Sepakbola.id, Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea 26 September 2020  –  West Bromwich Albion vs Chelsea dalam ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu, 26 September 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari The Hawthorns.

The Blues adalah salah satu dari tiga tim musim ini yang berambisi merebut gelar. Mereka telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer, dan menjadikan diri mereka salah satu regu paling menakutkan di seluruh Eropa.

Mereka finis keempat di klasemen musim lalu dengan Frank Lampard yang tidak berpengalaman di pucuk pimpinan dan larangan transfer. Karena itu, untuk dilihat seberapa tinggi mereka akan menyelesaikannya kali ini.

Mereka diadu melawan Baggies yang baru-baru ini dipromosikan akhir pekan ini, dan ini saja sudah cukup alasan untuk memilih The Blues sebagai favorit untuk akhir pekan.

Pasukan Slaven Bilic tidak hanya salah satu tim paling tidak berpengalaman di PL saat ini, tetapi mereka juga bisa menjadi tim yang paling buruk.

Mereka sudah ditempatkan paling bawah di tabel liga dengan rekor kekalahan 100%, dan mereka juga kebobolan paling banyak sejauh ini dalam kompetisi.

Dan akhirnya, pasukan Lampard memiliki rekor h2h yang bagus melawan mereka juga. Dengan segala cara, berharap Chelsea menang Sabtu ini.

Head-to-head West Brom vs Chelsea (h2h)

The Blues sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak total tujuh gol dari dua pertandingan terakhir saja.

Delapan dari sebelas kemenangan sebelumnya di stadion ini jatuh ke tangan para tamu.

Terakhir kali keduanya bertemu di stadion ini, tim tamu menang 0-4.

Preview West Brom vs Chelsea

Pasukan Bilic kalah 5-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Everton. Sementara itu, pasukan Lampard kalah 0-2 di kandang melawan Liverpool.

Meski kekalahan itu melukai The Blues, mereka bisa terhibur dengan kenyataan bahwa kekalahan itu terjadi saat melawan juara bertahan. Selain itu, mereka juga diadu melawan tim terburuk di liga akhir pekan ini, dan bisa lebih dari sekadar menebusnya dengan kemenangan besar.

Faktanya, The Baggies telah menempatkan diri mereka di posisi terakhir di klasemen, dan telah kehilangan semua pertandingan mereka sejauh ini di liga dengan selisih yang sangat besar.

Dan lebih jauh lagi, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan The Blues selama bertahun-tahun. Faktanya, mereka mengalami kekalahan empat pertandingan melawan juara PL 2016-17, dan telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam dua pertemuan h2h terakhir.

Berita Tim West Bromwich Albion vs Chelsea

Hakim Ziyech masih belum melakukan debutnya untuk Chelsea karena cedera yang dideritanya di pramusim, sementara Christian Pulisic tetap ragu.

Kabar baik untuk Lampard adalah bahwa Silva datang melalui debutnya tanpa cedera dan berada dalam antrean untuk membuat busur Liga Premier, dan itu juga bisa menjadi kasus untuk pendatang baru Mendy.

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea 26 September 2020

Namun, Mendy harus lulus pemeriksaan medis virus korona sebelum ia dapat dipertimbangkan untuk seleksi, jadi Willy Caballero mungkin mendapatkan anggukan untuk yang satu ini.

Chilwell mendapat assist atas namanya pada penampilan pertamanya dengan seragam Chelsea dan, tergantung kebugarannya, dapat mempertahankan tempatnya di bek kiri di The Hawthorns.

Adapun tuan rumah, Kieran Gibbs diskors menyusul kartu merahnya melawan Everton dan diperkirakan akan digantikan di bek kiri oleh Conor Townsend.

Hal Robson-Kanu mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 West Brom dengan Brentford tetapi digantikan di akhir pertandingan karena apa yang digambarkan Bilic sebagai “sesak”, membuatnya ragu untuk pertandingan ini.

Kamil Grosicki, Ahmed Hegazi dan Kenneth Zohore juga tidak mungkin memainkan peran apa pun untuk Baggies karena masalah cedera.

Ini bisa menjadi pertandingan pertama yang emosional di Liga Premier bagi legenda Chelsea Branislav Ivanovic, yang bergabung dengan Albion dengan kontrak jangka pendek minggu ini.

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea

Chelsea kalah dalam tiga dari tujuh pertandingan tandang terakhir Liga Premier di tim yang baru dipromosikan, termasuk pertandingan terakhir mereka di Sheffield United pada Juli musim lalu.

Itu bukan hasil terbaik, dan The Blues merasakan kekalahan dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi kita tidak bisa melihat kemenangan tandang yang nyaman pada hari Sabtu.

Prediksi bola malam ini antara West Bromwich Albion vs Chelsea adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain West Bromwich Albion vs Chelsea

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Ivanovic, O’Shea, Townsend; Pereira, Sawyers, Livermore, Diangana; Robinson

Chelsea possible starting lineup:
Caballero; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Mount, Havertz, Werner; Abraham

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here