Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich 6 Februari 2021

0
538

Sepakbola.id, Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich 6 Februari 2021Hertha Berlin vs Bayern Munich dalam lanjutan Jerman – 1. Bundesliga pada 6 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Olympia Stadion (Berlin).

Hertha Berlin memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka dalam kampanye untuk game kelima berturut-turut. Tuan rumah sedang dalam tiga kemenangan beruntun di liga, menyusul kekalahan 3-1 di pertandingan tandang ke Frankfurt terakhir kali dalam jadwal mereka. Tuan rumah berada di dekat zona degradasi dan tidak memberi banyak tekanan pada pengunjung.

Dengan empat kemenangan beruntun di liga, Bayern Munich masih berada di puncak klasemen setelah kalah dari Monchengladbach lebih awal dalam jadwal mereka. Tim tamu hanya kalah dalam dua dari 19 penampilan mereka sejauh musim ini dan akan berkunjung setelah menang 4-1 di kandang melawan Hoffenheim.

Head-to-head Hertha Berlin vs Bayern Munich (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan selama lima pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 4-3 untuk Bavarians.

Hanya satu dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam 20 pertandingan terakhir mereka sejak 2009.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich

Dengan pemain seperti Lewandowski menghancurkan pertahanan tim yang lebih besar, tuan rumah kemungkinan tidak akan melawan raksasa Jerman dari zona degradasi. The Bavarians akan mencari kemenangan besar untuk mempertahankan gelar mereka musim ini. Jadi, harapkan tidak kurang dari urusan skor tinggi di Stadion Olympia.

Karena Bayern Munich memiliki rata-rata 3 gol di liga hingga sekarang, tip untuk lebih dari 3,5 gol mungkin akan menjadi opsi yang cocok untuk area gol dalam permainan. Selain itu, tim tamu sedang dalam empat kemenangan beruntun yang mendukung peluang mereka untuk memenangkan pertandingan dalam sembilan puluh menit.

Hertha Berlin menikmati keunggulan dasar di lini tengah, tetapi tidak akan bertahan melawan pemuncak klasemen, terutama dengan penampilan keseluruhan yang buruk dalam jadwal mereka musim ini.

Berita Tim Hertha Berlin vs Bayern Munich

Hertha kemungkinan akan tetap tanpa Javairo Dilrosun, Dedryck Boyata, Jhon Cordoba dan Marvin Plattenhardt karena cedera.

Dardai hampir pasti akan bertahan dengan Piatek di lini depan setelah golnya yang sia-sia melawan Frankfurt.

Bayern, sementara itu, akan bertandang ke Berlin tanpa Corentin Tolisso, Javi Martinez, Leon Goretzka dan Tanguy Nianzou karena cedera.

Leroy Sane dan Niklas Sule akan berharap untuk menjadi starter setelah hanya digunakan dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Hoffenheim.

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munich

Kami berharap Bayern memiliki kualitas ofensif yang terlalu banyak untuk lawan mereka pada Jumat malam.

Hertha memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di liga musim ini, jadi tidak mengherankan melihat mereka kadang-kadang mengancam di belakang lini atas Bayern, Lewandowski akan menjilat bibirnya pada prospek memperpanjang rekor pencetak golnya.

Prediksi bola Hertha Berlin vs Bayern Munich 1-4.

Prediksi susunan pemanin Hertha Berlin vs Bayern Munich

Hertha Berlin possible starting lineup:

Jarstein; Klunter, Stark, Torunarigha, Netz; Ascacibar, Tousart; Lukebakio, Guendouzi, Cunha; Piatek

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Roca; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here