Sepakbola.id , Prediksi Sevilla vs Levante 02 Oktober 2020Sevilla vs Levante dalam ajang La Liga Spanyol pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Musim Sevilla dimulai dengan mulus dengan kemenangan tandang 1-3 melawan tim promosi Cadiz di liga. Mereka membuka kampanye La Liga mereka setelah kekalahan Piala Super melawan Bayern Munich dalam jadwal. Jadi, pulang ke rumah untuk pertandingan mendatang akan bagus untuk Julen Lopetegui dan anak buahnya.

Levante memulai musim mereka dengan langkah yang salah dalam jadwal dengan kekalahan 4-2 di laga tandang melawan Valencia di musim tersebut. Mereka akan bertandang setelah meraih kemenangan 1-3 di tandang melawan tim seperti Osasuna dalam catatan rekor.

Prediksi Sevilla vs Levante 02 Oktober 2020

Pertemuan Sevilla vs Levante (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Tamu tersebut tidak berhasil dalam enam kunjungan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi Sevilla vs Levante

Sevilla mencetak 3 gol ke gawang Cadiz di laga pembuka dengan mudah. Namun, tim promosi masih bisa menemukan bagian belakang gawang dalam pertemuan tersebut. Levante telah mencetak gol di kedua pertandingan musim ini terlepas dari hasilnya dan akan melakukan booting untuk pertandingan ketiga berturut-turut mereka dengan rata-rata 2,5 gol.

Berdasarkan statistik ini, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit dalam sembilan puluh menit. Tebakan terbaik adalah bahwa pertandingan akan berakhir dengan skor rendah.

Selanjutnya, Sevilla finis keempat musim lalu di tabel La Liga sementara Levante berada di posisi ke-12 musim ini. Dengan keunggulan lapangan dan kekuatan skuad yang lebih baik, tuan rumah kemungkinan besar akan menciptakan lebih banyak peluang di lini tengah. Itulah mengapa kemenangan kandang secara penuh waktu tampaknya menjadi pilihan ideal dalam pertemuan tersebut.

Prediksi terakurat antara Sevilla vs Levante adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here