Sepakbola.id , Prediksi Celta Vigo vs Barcelona 02 Oktober 2020Celta Vigo vs Barcelona dalam ajang La Liga Spanyol pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Estadio de Balaidos (Vigo).

Estadio de Balaidos akan mempertemukan Celta Vigo melawan salah satu tim terkuat di La Liga Barcelona dalam pertandingan lain di musim ini. Tuan rumah telah dikenal untuk menjaga setidaknya satu poin melawan tim yang lebih kuat dalam laga saat bermain di kandang.

Celtic tidak terkalahkan di liga musim ini, menyusul hasil imbang 1-1 di tandang melawan Real Valladolid di pertandingan liga terakhir. Kedua pertandingan tandang mereka dalam tiga pertandingan terakhir berakhir seri, dan pertandingan kandang pembuka mereka mengambil ketiga poin dari Valencia.

Prediksi Celta Vigo vs Barcelona 02 Oktober 2020

Telah terjadi ketegangan yang meningkat di kamp Barcelona dan itu telah menjadi berita untuk beberapa waktu. Namun, Blaugrana akan berkunjung setelah menang 4-0 di kandang melawan Villarreal pada pertandingan pembukaan musim ini di kampanye La Liga.

Pertemuan Celta Vigo vs Barcelona (h2h)

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di kandang.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2 di Vigo.

Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

Tidak dapat dikatakan bahwa ketegangan di kubu Barcelona telah memengaruhi permainan mereka di liga. Mereka memulai awal yang baik dengan kemenangan clean sheet di kandang. Meski demikian, tim Barca diakui bermasalah saat tidak bermain di lapangan Camp Nou.

Celta Vigo menikmati keunggulan kandang, dan mereka telah membuktikannya dalam pertandingan kandang pembuka musim ini melawan Valencia. Bermain di belakang rekor tak terkalahkan setelah tiga pertandingan kemungkinan akan memberikan sedikit keunggulan bagi tuan rumah bahkan melawan Messi dan Co.

Selain itu, Celta musim lalu tidak menangani runner-up di lini tengah. Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang melawan Barcelona selama lima tahun terakhir. Jadi, pengunjung mampu menciptakan kerusakan dalam permainan, tetapi tidak mungkin untuk mempertahankan keunggulan itu dalam sembilan puluh menit.

Berita Tim Celta Vigo vs Barcelona

Penjaga gawang pilihan pertama Barca Marc-Andre ter Stegen akan absen selama beberapa bulan karena cedera lutut, yang berarti bahwa Neto menikmati perpanjangan waktu di antara mistar gawang.

Martin Braithwaite juga absen karena masalah paha yang dialami saat latihan pekan lalu, sementara Samuel Umtiti sedang berjuang dengan masalah lutut dan kemungkinan tidak akan tampil dalam skuad.

Koeman sebaliknya memiliki skuad penuh untuk dipilih, tetapi perubahan tidak mungkin terjadi setelah kemenangan rutin atas Villarreal.

Messi, yang telah mencetak 11 gol dalam 16 penampilan La Liga melawan Celta, harus mendapatkan posisi di empat penyerang yang sama – dan memang XI – yang dimulai terakhir kali.

Adapun tuan rumah, Sergio Alvarez, Ruben Blanco dan David Junca semuanya absen karena cedera.

Garcia diperkirakan akan mengubah formasi menjadi tiga bek, yang berarti Lucas Olaza dan Kevin Vazquez beroperasi di posisi bek sayap.

Santi Mina berharap untuk dipanggil kembali dalam serangan bersama Aspas, yang telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di La Liga melawan Barcelona.

Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

Hanya di Santiago Bernabeu (tujuh) Barcelona kehilangan lebih banyak pertandingan tandang di La Liga daripada di Balaidos abad ini.

Celta memulai musim dengan cerah dan memiliki rekor kandang yang solid secara keseluruhan, tetapi Barca terlihat mengesankan dalam pertandingan pembukaan mereka dan telah memenangkan tiga pertandingan liga tandang berturut-turut.

Dengan pemikiran itu, kami akan meraih kemenangan tandang tipis pada hari Kamis.

Prediksi terakurat antara Celta Vigo vs Barcelona adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Barcelona

Celta Vigo possible starting lineup:
Villar; Aidoo, Murillo, Araujo; Vazquez, Tapia, Yokuslu, Olaza; Mendez; Mina, Aspas

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here