Marco Melandri Ingin Segera Tonton Aksi Valentino Rossi Bareng Tim Barunya

0
979

Sepakbola.id, Marco Melandri Ingin Segera Tonton Aksi Valentino Rossi Bareng Tim Barunya – Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, sudah tak sabar menantikan aksi Valentino Rossi di MotoGP 2021. Apalagi di kompetisi musim ini, Valentino Rossi akan tampil sebagai pembalap tim satelit bareng Petronas Yamaha SRT.

Melandri pun menyadari bahwa ini bukanlah sesuatu yang biasa dihadapi Valentino Rossi. Sebab, setelah bertahun-tahun selalu mentas bersama tim pabrikan, VR46 akhirnya turun sebagai pembalap tim satelit lagi.

“Ia (Valentino Rossi) perlu memikirkan apa yang ingin ia lakukan saat Tim VR46 bertumbuh. Jika Anda ingin masuk ke MotoGP, Anda perlu tahu motor mana yang harus digunakan,” ucap Melandri, mengutip dari Paddock-GP, Sabtu (20/3/2021).

“Jika ia menginginkan Yamaha, itu bisa menimbulkan ketidakpuasan di Petronas. Ia harus memindahkan semua hal ke arah yang benar,” lanjutnya.

Meski begitu, Melandri akan tetap menantikan kiprah Valentino Rossi. Ia berharap bahwa pembalap berusia 42 tahun itu bisa kembali naik podium terlebih pada seri perdana MotoGP 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

“Saya menantikan balapannya sebagai protagonis. Pada masa lalu, ia telah mengajari kami untuk mengambil kesempatan dari permainannya,” imbuhnya.

“Siapa tahu kami akan melihatnya bertarung untuk podium di Qatar,” sambung pria berpapsor Italia tersebut.

Seperti diketahui, tahun ini Valentino Rossi telah bertukar posisi dengan Fabio Quartararo. VR46 turun ke tim satelit, sedangkan Quartararo akan mentas bersama tim pabrikan.

Namun begitu, Valentino Rossi tetap mendapat dukungan penuh dari tim pabrikan meski merapat bersama tim satelit. Belum lagi, ia memiliki rekan setim yang juga tidak asing karena merupakan anak didik sendiri yakni Franco Morbidelli.

Sementara itu berkaitan dengan kompetisi, MotoGP 2021 akan kembali dimulai di Sirkuit Losail, Qatar. Hanya saja balapan di sirkuit tersebut akan terjadi dua kali yakni pada 28 Maret dan 4 April 2021