Sepakbola.id , Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz 02 Oktober 2020Athletic Bilbao vs Cadiz dalam ajang La Liga Spanyol pada Jumat 02 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Estadio San Mames (Bilbao).

Athletic Club Bilbao tidak dengan awal terbaik mereka untuk kampanye musim ini. Tapi mereka telah mengubah kekalahan tandang dari pertandingan pembukaan menjadi kemenangan 1-2 di tandang melawan Eibar dalam percobaan terbaru. Kekalahan pembukaan mereka dalam kampanye adalah kekalahan tanpa kebobolan dan akan kembali ke rumah setelah mencetak dua gol.

Cadiz hanya memiliki satu kemenangan sejauh ini setelah tiga penampilan di tingkat teratas. Promosi mereka ke La Liga dimulai dengan kekalahan kandang musim ini melawan Osasuna. Satu-satunya kemenangan mereka adalah di tandang melawan Huesca dan akan bertandang setelah kalah 1-3 di kandang melawan Sevilla terakhir kali di liga.

Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz 02 Oktober 2020

Pertemuan Athletic Bilbao vs Cadiz (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tujuh dari sepuluh kemenangan secara keseluruhan.

Tidak ada bentrokan mereka sejak 1989 yang berakhir imbang.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Bentrokan terbaru mereka pada tahun 2006 melihat kemenangan Bilbao di kandang.

Pengunjung tersebut tidak memenangkan satupun kunjungan mereka sejak tahun 1990.

Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz

Pertandingan sedang dalam kendali tim tuan rumah. Bilbao menikmati keunggulan kandang dalam pertandingan tersebut, itulah sebabnya mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan tampaknya menjadi pilihan yang ideal. Selain itu, mereka akan bermain di belakang kemenangan tandang dalam jadwal.

Persaingan mereka akan diuji setelah sekian lama sejak pertemuan h2h terakhir mereka pada tahun 2006. Dengan Bilbao memegang tingkat kemenangan terbaik dalam sejarah h2h mereka, tuan rumah masih akan menjadi favorit untuk menang dalam pertandingan 14 tahun ke depan. jalur dalam catatan.

Cadiz sudah kalah dua dari tiga penampilan mereka musim ini di musim ini. Menjadi tim yang dipromosikan dalam campuran, pengunjung akan berada di backhand dalam permainan. Selain itu, mereka memiliki performa tandang yang buruk dalam catatan mereka yang akan lebih menguntungkan tim tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

Berdasarkan statistik ini, kami dapat mengharapkan Bilbao untuk menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan tersebut. Sisi yang dipromosikan sepertinya tidak akan mencetak gol karena mereka telah membuka pertandingan kandang dengan kehilangan clean sheet.

Prediksi terakurat antara Athletic Bilbao vs Cadiz adalah 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here