Sepakbola.id , Prediksi Brentford vs Fulham 01 Oktober 2020Brentford vs Fulham dalam ajang Piala Carabao Inggris pada Kamis 01 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 23.30 WIB dari Stadion Komunitas Brentford.

Meskipun musim baru di Championship Inggris belum berjalan dengan baik, Brentford FC masih menjadi salah satu favorit utama untuk mendapatkan promosi tahun ini.

Kartu keanggotaan Liga Premier mereka sangat dekat di kampanye sebelumnya, baik di musim reguler dan playoff, tetapi Lebah dibiarkan dengan tangan kosong pada akhirnya.

Kamis ini mereka akan membuka laga babak 16 besar Piala Carabao di kandang melawan Fulham FC, rival lama mereka dari divisi Championship.

Kami mengharapkan pertandingan terbuka dan banyak gol dari kedua tim.

Prediksi Brentford vs Fulham 01 Oktober 2020

Pertemuan Brentford vs Fulham

Kedua tim ini bermain di Championship musim lalu, dan ada tiga duel h2h.

Brentford FC menang baik di musim reguler 2-0 dan 1-0, tetapi kalah di final playoff di Wembley.

The Cottagers menang 2-1 setelah perpanjangan waktu dimainkan. Joe Bryan adalah pahlawan mutlak dengan dua gol, sedangkan Aleksandar Mitrovic memberikan dua assist.

Mereka bertemu sepuluh kali di stadion ini secara total sejauh ini – tidak ada yang berakhir imbang. Fulham menang dalam enam kesempatan, saat kalah empat duel dari The Bees.

Prediksi Brentford vs Fulham

Kekuatan dan kemampuan Brentford untuk bermain melawan tim yang sangat bagus terlihat jelas dalam kompetisi ini. Sejauh ini mereka telah menghadapi Southampton (menang 2-0) dan West Bromwich Albion (2-2 FT, menang adu penalti), menyingkirkan dua tim Liga Premier.

Bisakah mereka membuatnya tiga kali berturut-turut? Pastinya. Cottagers mengalami masalah mereka sendiri di EPL, dan mereka pasti akan mengistirahatkan lebih banyak pemain daripada lawan mereka. Kami merasa bahwa peluang 2,40 untuk kemenangan kandang adalah taruhan nilai yang baik.

Mengenai pertandingan liga mereka, Brentford FC saat ini berada di urutan ke-10 di Championship dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Satu-satunya kekalahan terjadi dalam penampilan perdana ke Birmingham City, sementara dua lainnya melawan Millwall dan Huddersfield solid.

Adapun lawan mereka, Fulham FC kalah dalam kedua pertandingan Liga Premier sejauh ini – 4-3 dari Leeds United dan 3-0 dari Arsenal.

Prediksi terakurat antara Brentford vs Fulham adalah 1-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here