Sepakbola.id , Prediksi Molde vs Ferencvaros 24 September 2020Molde vs Ferencvaros dalam ajang Kualifikasi Liga Champions 2020/21 (Babak Play-off) pada Kamis 24 September 2020 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dari Aker Stadion, Molde.

Meskipun sebagian besar ahli memberikan peluang yang sangat kecil kepada salah satu tim ini, Molde dan Ferencvaros telah mencapai playoff Liga Champions UEFA setelah mengalahkan beberapa tim terkenal. Salah satunya akan mengambil tempat di babak grup, yang akan menjadi penyegar untuk kompetisi.

Prediksi Molde vs Ferencvaros 24 September 2020
Mandatory Credit: Photo by SZILARD KOSZTICSAK/EPA-EFE/Shutterstock (10346405e)

Sudah beberapa dekade sejak satu tim Hongaria mencapai hasil yang signifikan di kancah Eropa. Mereka underdog dalam pertandingan melawan Celtic dan Dinamo Zagreb, dan mereka akan menerima peran itu untuk leg pertama yang dimainkan di Norwegia juga.

Pertemuan Molde vs Ferencvaros   

Tidak ada pertandingan head to head sebelumnya antara Molde dan Ferencvaros.

Prediksi Molde vs Ferencvaros

Hampir bisa dipastikan pada saat ini bahwa Molde tidak akan mampu mempertahankan gelar di Eliteserien Norwegia. Mereka sudah enam belas poin di belakang posisi pertama Bodo / Glimt, yang memang mengejutkan mengingat rosternya tidak banyak berubah. Statistik buruk dari empat kemenangan, satu hasil imbang dan lima kekalahan di tandang adalah alasan utama kesenjangan tersebut.

Pemain paling berbahaya untuk pertahanan Hongaria adalah Leke James yang mencetak tujuh gol di Eliteserien.

Mengenai jalur Eropa mereka, Molde pertama kali menyingkirkan juara Slovenia, tim Celje 2-1 di laga tandang. Hasil imbang UCL membuat mereka melakukan perjalanan panjang ke Azerbaijan kali ini, di mana mereka lebih sukses daripada Qarabag, memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Ferencvaros memiliki lawan yang jauh lebih kuat dalam perjalanan mereka ke babak playoff. Mengejutkan dan mengalahkan Celtic FC di jantung Skotlandia adalah penampilan pertama. Gol kemenangan dicetak oleh striker Norwegia Tokmac Nguen lima belas menit dari akhir. Drama lain terlihat pekan lalu dalam kemenangan kandang 2-1 melawan Dinamo Zagreb.

Kami mengharapkan pendekatan hati-hati dari kedua belah pihak kali ini, karena ada dua pertandingan yang dimainkan, bukan satu pada tahap ini.

Prediksi terakurat antara Molde vs Ferencvaros adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here