Berita Liga Inggris – Pertandingan Final Piala FA 2020 akan menghadirkan laga derby antara Arsenal VS Chelsea, pada laga tersebut The Gunners diprediksi bakal lebih mati – matian karena lebih membutuhkan trofi tersebut. Di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB, Arsenal vs Chelsea digelar. Pertandingan itu kickoff pada pukul 23.30 WIB.

Arsenal tinggal bisa meraih trofi di ajang Piala FA. Chelsea juga serupa, tapi mereka masih harus memainkan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich dengan ketertinggalan 0-3.

Eks pemain Chelsea dan Arsenal, Cesc Fabregas, menilai bahwa untuk saat ini Gudang peluru lebih membutuhkan trofi. Mereka baru saja menyudahi musim di Liga Inggris dengan finis di posisi kedelapan klasemen akhir.

Sementara itu, Chelsea mengamankan tiket ke Liga Champions. Dengan begitu, Arsenal butuh juara Piala FA agar bisa ke kompetisi Eropa.

“Arsenal lebih membutuhkan itu. Chelsea pada dasarnya sudah memenangi trofi setiap musim, jadi dalam kasus ini berbeda,” kata Fabregas di Telegraph.

“Dalam hal trofi, Arsenal lebih membutuhkan itu untuk kepercayaan diri pada musim depan dan lolos ke Eropa. Chelsea ada di Liga Champions dan Arsenal tak mempunyai apa-apa di momen ini,” dia menambahkan.

Di final LIga Europa musim lalu, Arsenal juga bertemu dengan Chelsea. Hasil laga saat itu, Si Biru bisa memetik kemenangan atas Arsenal.

Sementara di Piala FA, inni merupakan Arsenal vs Chlesea yang ketiga. Dalam dua edisi final sebelumnya, Chelsea selalu tumbang dari Arsenal pada 2002 dan 2017. Bisa menyelamatkan musim dengan memenangi final tahun ini, Arsenal?

Ternyata Hernan Crespo Pernah Punya Keinginan Latih Klub Liga Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here