Stefan Bradl Akui Nyaman Jadi Test Rider Dan Rider Pengganti Marc Marquez

0
55

MotoGP | Sepakbola.id – Stefan Bradl rider penguji Repsol Honda mengakui nyaman dengan pekerjaannya saat ini di MotoGP, dia juga mengatakan ingin terus menjalani pekerjaannya tersebut bersama Honda. Bradl memang sudah cukup lama menyandang status sebagai test rider Honda. Ia pun beberapa kali ditapuk sebagai untuk menggantikan peran pembalap Honda jika tak bisa mentas di MotoGP.

Pekerjaan itu terlihat di sepanjang MotoGP 2020. Bradl diminta menggantikan Marquez yang harus absen Panjang karena didera cedera pada lengan kanannya.

Bradl total tampil di 12 seri MotoGP 2020 yang dimulai sejak GP Republik Ceko hingga seri penutup di Portugal. Ia pun tak menampik bahwa pekerjaannya di awal-awal tidak mudah.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, ia bisa beradaptasi dan terus menunjukkan peningkatan. Kini, Bradl pun merasa semakin nyaman berkarier di MotoGP, meski hanya menjadi test rider.

Baca juga : Alex marquez beri penjelasan soal operasi sang kakak

“Sejujurnya, tidak banyak tempat tersisa di MotoGP. Saya ingin bertahan di MotoGP karena Kejuaraan Dunia Superbike bukanlah pilihan bagi saya saat ini,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip darI Tutto Motori Web, Selasa (1/12/2020).

“Karena saya merasa sangat nyaman di MotoGP, meski hanya menerima kontrak sebagai pembalap penguji. Rumah saya adalah MotoGP,” lanjutnya.

“Gaya berkendara saya disesuaikan dengan MotoGP, saya telah menunjukkan bahwa saya bisa menjaga kecepatan dengan baik,” tutur pembalap asal Jerman itu.

“Kecepatan dan konsistensi masing-masing selalu penting, bahkan untuk test rider. Saya senang bertahan dengan HRC untuk musim keempat. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” tukas Bradl.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here