Ketambahan Pemain Baru untuk Persela, Ada yang Mantan Pemain Persija

0
545

Sepakbola.id,Ketambahan Pemain Baru untuk Persela, Ada yang Mantan Pemain Persija – Persela Lamongan kedatangan 3 pemain baru untuk seleksi. Salah satu yang dijajal ada eks pemain Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Poernomo.

Laskar Joko Tingkir terus menggeber persiapan untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (4/3/2021), latihan berlangsung.

Pelatih Persela, Didik Ludianto, bilang pemain berusia 20 tahun itu baru tiba pada Rabu malam dan hari ini langsung ikut latihan.

Sebelum berada di Persija, Dwiki Arta pernah bermain untuk PSIS Semarang U-17 dan Bhayangkara FC-19. “Dia (Dwiki Arya) baru datang tadi malam, posisinya gelandang,” kata Didik Ludianto, usai memimpin anak asuhnya latihan.

Dua pemain lainnya yang juga datang bersamaan dengan kedatangan Dwiki adalah Ibrahim, yang sebelumnya bermain untuk tim Liga 2 Persekat Tegal dan gelandang dari Tira Persikabo, Ferel Vargianto. “Ibrahim dari Sorong dan Ferel Vargianto dari Tira,” ujar Didik

Selain kedatangan 3 pemain, Persela Lamongan juga telah mencoret 6 pemain. Keenam pemain yang dicoret sudah tidak lagi terlihat dalam sesi latihan Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (4/3/2021). “Kita sudah putuskan, yang dicoret ada 6 pemain,” kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, usai memimpin latihan.

Nama-nama pemain yang gagal lolos seleksi Persela diantaranya Riski Pratama (Pon Sulsel), Abdul Manan (Banyuwangi), Faza (Surabaya), Lutfi (Banyuwangi), Mahardika (Banyuwangi) dan Rian (Bali).

“Kami ucapkan terima kasih sudah mengikuti seleksi bersama Persela. Sebenarnya bukan mereka tidak bagus, tapi levelnya masih kurang untuk kebutuhan kami,” tutur Didik.

Sementara untuk program latihan Persela, Didik mengatakan, masih difokuskan untuk membentuk fisik dasar yang dipersiapkan menyambut Piala Menpora 2021.

“Hari ini latihan conditioning, lumayan melelahkan tadi, lari terus. Dimulai pemanasan rondo (biasa disebut permainan kucing-kucingan), setelah pemanasan ada speed, long passing, passing dan finishing,” kata dia lagi.