Sepakbola.id, Prediksi Portugal vs Prancis 15 November 2020Portugal vs Prancis dalam pertandingan Big Macth Liga Bangsa-Bangsa pada Minggu dini hari WIB, 15 November 2020. Dua negara yang berjuang untuk supremasi di Grup 3 UNL A berhadapan di Lisbon.

Portugal memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Portugal mencatatkan clean sheet dalam enam dari tujuh tugas kandang terakhir mereka.

Prancis gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah meraih kemenangan dalam pertandingan kelas berat di Lisbon

Dua dari nama terbesar sepak bola internasional dan protagonis utama di Nations League A Grup 3 – Portugal dan Prancis – akan berhadapan di Lisbon pada hari Sabtu di malam yang menjanjikan di Estádio da Luz.

Dengan gelombang baru bakat yang muncul membuat percikan, Portugal datang ke pertandingan kelas berat akhir pekan di belakang periode berkelanjutan dari bentuk yang luar biasa, dan kekalahan Seleção dari Ukraina pada Oktober 2019 tetap menjadi satu-satunya kebalikan mereka dalam 16 tugas.

Dipersenjatai kembali dengan Cristiano Ronaldo, Joao Felix yang semakin berpengaruh dan Diogo Jota yang tajam, Portugal membayar dengan momentum dan kepercayaan diri yang cukup besar saat ini, dan tim Fernando Santos melakukan pemanasan untuk kencan mereka dengan Prancis dengan mencetak tujuh gol. Andorra.

Les Bleus sementara itu dibiarkan merah setelah kekalahan 2-0 perusak kupon di kandang dari Finlandia pada Rabu malam, dan dengan kepercayaan diri mereka mengguncang, Prancis membuat lompatan pendek ke Portugal tampak sedikit rentan.

Portugal  adalah kekuatan yang tangguh di kandang, dan setelah memenangkan tujuh dari delapan tes terakhir mereka di tempat mereka sendiri, kami pikir tuan rumah layak didukung untuk memanfaatkan tim Prancis yang tampak rapuh akhir pekan ini.

Keunggulan kandang harus menjadi kunci bagi Portugal kali ini, dan setelah menjaga clean sheet dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, kami mendukung pertahanan kuat Seleção untuk menyediakan platform untuk kemenangan tipis.

Prediksi Portugal vs Prancis 15 November 2020

Berita Tim Portugal vs Prancis

Seperti yang diharapkan, Ronaldo hanya tampil dari bangku cadangan melawan Andorra, tetapi pemenang Ballon d’Or lima kali itu pasti akan memulai pertandingan yang menggiurkan ini.

Sebagian besar tim yang tampil sejak peluit pertama dalam pertandingan persahabatan hari Rabu kemungkinan besar akan menyerahkan tempat mereka di sini, dimulai dengan Rui Patricio yang kembali ke gawang dan Joao Cancelo, Ruben Dias dan Raphael Guerreiro kembali ke pertahanan.

William Carvalho, Danilo Pereira dan Bruno Fernandes harus mengisi lini tengah, dengan Joao Felix dan Bernardo Silva kemungkinan akan mendukung Ronaldo di tiga penyerang Santos.

Jadwal pertandingan internasional bulan ini mendapat kritik keras karena COVID-19 dan jadwal pertandingan yang tak henti-hentinya menyebabkan lebih banyak cedera, dengan Kingsley Coman dari Prancis yang terbaru mengalami masalah pergelangan kaki selama latihan.

Namun, pemain Bayern Munich itu tidak dianggap membawa masalah serius dan dia harus tersedia untuk pertandingan penting ini, yang berarti bahwa debutan Marcus Thuram pada Rabu kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Hugo Lloris harus kembali menggantikan Steve Mandanda di sela-sela mistar, dengan Raphael Varane dan Lucas Hernandez berpotensi menempati tempat di empat bek.

Lebih jauh di lapangan, N’Golo Kante kemungkinan akan menjadi starter di lini tengah sementara Anthony Martial dan Antoine Griezmann juga harus kembali ke starting XI, tetapi Kylian Mbappe tetap ragu.

Prediksi Portugal vs Prancis

Bentrokan antara dua raksasa permainan Eropa adalah urusan yang mengasyikkan setiap saat sepanjang tahun, tetapi cedera dan tes COVID-19 positif telah bercak di lanskap dan baik Portugal maupun Prancis tidak keluar tanpa cedera.

Kembalinya Mbappe akan menjadi dorongan signifikan bagi Deschamps dan rekan-rekannya, yang akan sangat ingin bangkit kembali dari kekalahan menyedihkan mereka dari Finlandia, tetapi kami menganggap Portugal akan melakukan cukup banyak untuk mengklaim ketiga poin dan memperkuat posisi mereka di puncak Grup A3.

Prediksi terakurat Portugal vs Prancis 2-1.

Prediksi susunan pemain Portugal vs Prancis

Portugal possible starting lineup:
Patricio; Cancelo, Dias, Fonte, Guerreiro; Pereira, Carvalho, Fernandes; Silva, Felix, Ronaldo

France possible starting lineup:
Lloris; Dubois, Varane, Lenglet, Hernandez; Kante, Pogba, Tolisso; Griezmann; Martial, Mbappe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here