Sepakbola.id, Prediksi Swedia vs Kroasia 15 November 2020Swedia vs Kroasia dalam pertandingan Nations League hari Minggu 15 November 2020 di Solna. Grup 3 yang berjuang Swedia vs Kroasia bertemu untuk memperebutkan tiga poin di Friends Arena.

Kedua tim mencetak gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir Kroasia.

Kroasia bermain imbang 50% dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Swedia rata-rata mencetak 1,2 gol per 90 menit dalam delapan tugas kandang terakhir mereka.

Gol di kedua ujung kemungkinan ada di Solna

Swedia vs Kroasia telah menemukan persaingan di Nations League A Grup 3 sejauh ini sangat sulit dan bersatu dalam perjuangan mereka, dua klub terbawah seksi telah ditinggalkan dalam debu oleh Portugal dan Prancis.

Empat kekalahan menyedihkan dalam empat pertandingan telah membuat Blågult terpuruk di kaki klasemen, sementara satu-satunya kemenangan Kroasia dalam empat upaya sejauh ini datang dari kekalahan Swedia dalam kemenangan 2-1 untuk Vatreni di Zagreb bulan lalu.

Hebatnya, itu adalah kali ke-10 dalam 11 pertandingan yang melibatkan Kroasia di mana kedua tim mencetak gol, dan kami pikir gol di kedua ujung kemungkinan akan terjadi lagi ketika tuduhan budaya Zlatko Dalić melawan Swedia pada hari Sabtu.

Tim Swedia Janne Andersson yang berjuang gagal mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Portugal atau Prancis yang disebutkan di atas, meskipun mereka mencetak 11 dari 12 pertandingan kandang sebelumnya sebelumnya, dan setelah mencetak gol melawan Kroasia di grup, Swedia adalah layak didukung untuk mengulangi triknya.

Swedia harus memanfaatkan kesempatan untuk menghentikan kebusukan dari kekalahan beruntun melawan tim Vatreni yang berkinerja buruk dalam perjalanan mereka, dan dengan tuan rumah mencetak rata-rata 1,2 gol per 90 menit dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka, dan Kroasia mencetak tepat sekali. lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, hasil imbang 1-1 tampaknya kemungkinan besar.

Prediksi Swedia vs Kroasia 15 November 2020

Berita Tim Swedia vs Kroasia

Janne Andersson akan dapat memanggil lima pemain yang terpaksa absen dalam pertandingan dengan Denmark karena pembatasan virus corona yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris.

Robin Olsen, Emil Krafth, Filip Helander, Victor Lindelof dan Ken Sema semuanya akan bersaing, dengan Olsen dan Lindelof diharapkan untuk memulai permainan di tanah air mereka.

Andersson akan kembali ke sebagian besar tim yang mengantre untuk pertandingan Nations League terakhir dengan Portugal, meskipun Pontus Jansson absen karena cedera.

Kroasia tidak akan diperkuat Domagoj Vida setelah bek tersebut menerima kabar tes virus corona positif pada Rabu malam.

Dalic juga harus membuat keputusan terkait penjaga gawangnya karena Dominik Livakovic absen karena cedera.

Kiper Luton Town, Simon Sluga, mendapat anggukan pada pertengahan pekan, tetapi Ivo Grbic atau Lovre Kalinic dapat digunakan pada kesempatan ini.

Prediksi Swedia vs Kroasia

Mengingat skenario yang dihadapi kedua belah pihak, Anda pasti berharap Swedia menunjukkan ancaman serangan yang lebih besar selama kontes ini. Namun, Kroasia adalah tim yang berbahaya saat bermain dengan serangan balik, dan itu akan menguntungkan mereka di akhir pekan.

Prediksi terakurat Swedia vs Kroasia 1-2.

Prediksi susunan pemain Swedia vs Kroasia

Sweden possible starting lineup:
Olsen; Lustig, Lindelof, Helander, Bengtsson; Kulusevski, Olsson, Ekdal, Claesson; Berg, Quaison

Croatia possible starting lineup:
Kalinic; Uremovic, Lovren, Pongracic, Barisic; Badelj, Modric; Pasalic, Vlasic, Perisic; Budimir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here