Sepakbola.id, Prediksi Leipzig vs PSG 19 Agustus 2020 –  RB Leipzig vs PSG untuk semifinal Liga Champions hari Selasa atau Rabu dini hari 19 Agustus 2020 di Lisbon. PSG dan RB Leipzig berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di Final Liga Champions pertama mereka pada hari Selasa

PSG telah mencetak gol dalam 33 pertandingan Liga Champions berturut-turut.

Namun, Les Parisiens telah kebobolan dalam 17 dari 20 pertandingan sistem gugur Liga Champions terakhir mereka.

RB Leipzig telah mencetak gol dalam 13 dari 15 pertandingan mereka di kompetisi ini tetapi hanya mencatatkan tiga clean sheet.

Neymar telah mencetak 16 gol dalam 20 penampilan Ligue 1 dan Liga Champions musim ini, termasuk tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya di kompetisi ini.

PSG memperpanjang rekor mencetak gol Liga Champions

Ketika RB Leipzig berhadapan dengan PSG dalam satu-satunya pertemuan mereka hingga saat ini, Marquinhos mencetak gol bunuh diri untuk memastikan kemenangan 4-2 untuk klub Jerman dalam pertandingan persahabatan pramusim tetapi, pada hari Rabu, Marquinhos adalah pahlawan saat ini. saat ia mencetak gol penyeimbang di menit ke-90 untuk menahan mereka dalam pertandingan melawan tim underdog Atalanta.

Prediksi Leipzig vs PSG 19 Agustus 2020

Dia bukan satu-satunya penyelamat Paris. Eric Choupo-Moting untuk menutup perputaran waktu injury yang dramatis untuk mengirim PSG ke Semi Final Liga Champions pertama mereka dalam 25 tahun, tetapi mereka harus meningkatkan jika mereka ingin mencapai final.

PSG adalah yang terbaik kedua untuk periode besar permainan dan itu adalah kekalahan pahit dari debutan Liga Champions Atalanta, meskipun saat 1-0 melawan tim yang telah mencetak gol dalam 33 pertandingan Liga Champions berturut-turut yang luar biasa itu tidak akan pernah menjadi penentu. tujuan.

The Parisians, yang membanggakan dua pemain termahal di dunia di lini depan, mungkin sangat tangguh dalam menyerang, tetapi mereka sama rapuhnya di lini belakang saat menghadapi tim papan atas. Mereka kebobolan dalam 17 dari 20 pertandingan sistem gugur Liga Champions terakhir mereka dan kemungkinan membutuhkan lebih dari satu gol untuk mengalahkan lawan ambisius mereka.

RB Leipzig terus naik pangkat

RB Leipzig membuat penampilan Liga Champions pertama mereka pada tahun 2017 saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Monaco dan, di bawah tiga tahun kemudian, klub milik Red Bull itu sudah membidik Final Liga Champions pertama mereka.

Bahkan tanpa Timo Werner yang telah pergi, RB Leipzig meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pekan lalu sebagai kelanjutan dari kekalahan agregat 4-0 Spurs pada bulan Maret. Mereka hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan satu-satunya kekalahan Liga Champions mereka musim ini terjadi di tangan sesama semifinalis Lyon.

Prediksi Leipzig vs PSG

Die Roten Bullen telah mencetak gol dalam 13 dari 15 pertandingan bersejarah Liga Champions mereka dan seharusnya mampu menembus lini belakang PSG yang rapuh ini, tetapi, dengan hanya tiga clean sheet di kompetisi dan menghadapi mesin pencetak gol Les Rouge et Bleu, kedua tim mencetak gol. adalah pilihan pertandingan di sini.

PSG tidak diragukan lagi terlihat sedikit di bawah standar melawan Atalanta dan bisa kesulitan melawan RB Leipzig. Dua dari lima pertandingan Liga Champions terakhir Leipzig berakhir imbang 2-2, dan PSG juga bermain imbang 2-2 di Madrid pada November lalu, jadi itu pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Neymar tetap menjadi daya tarik utama PSG

PSG membanggakan dua pemain termahal di dunia dalam kekuatan menyerang mereka dan salah satu dari mereka adalah pilihan yang bagus untuk prediksi pencetak gol kapan saja, tapi kami akan memilih pemain seharga £ 200 juta, Neymar.

Pemain Brasil itu telah diganggu oleh cedera dan masalah di luar lapangan selama beberapa musim terakhir, tetapi ia tetap menjadi pemain yang menonjol di antara skuad PSG ini. Dia telah mencetak 16 gol dalam 20 penampilan di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini dan memberikan sembilan assist.

Dia menyiapkan Marquinhos untuk menyamakan kedudukan melawan Atalanta dan tampak seperti satu-satunya pemain yang memberikan percikan untuk PSG permainan itu. Dengan tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Liga Champions, kami mendukungnya untuk mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Berita Tim Leipzig

Bek tengah Ibrahima Konaté absen karena cedera pinggul. Penyerang Hee-chan Hwang tidak memenuhi syarat dan Timo Werner telah bergabung dengan Chelsea.

Berita Tim Paris Saint-Germain

Bek kiri Layvin Kurzawa cedera dan gelandang Marco Verratti absen karena cedera betis. Pemain sayap PSG Ángel Di María tersedia setelah suspensi.

Striker bintang Kylian Mbappé adalah kesempatan untuk memulai setelah mengatasi cedera pergelangan kaki untuk tampil dari bangku cadangan melawan Atlanta.

Head to head Leipzig vs PSG

Leipzig dan PSG bertemu dalam pertandingan persahabatan 2014 dengan Leipzig menang 4-2.

Statistik Leipzig vs PSG

Leipzig tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Leipzig tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Leipzig telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir Liga Champions mereka.

PSG telah memenangkan 23 dari 27 pertandingan kompetitif terakhir mereka (semua kompetisi).

PSG mencetak 16 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

PSG telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Neymar dari PSG telah mencetak gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

Neymar dari PSG telah mencetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan terakhirnya termasuk pertandingan persahabatan.

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig (4-3-3)
Gulacsi; Angelino, Upamecano, Klostermann, Halsternberg; Sabitzer, Laimer, Kampl; Poulsen, Olmo, Nkunku

PSG: Navas; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera, Marquinhos, Gueye; Neymar, Mbappe , Icardi.

Head to Head Statistik

  • Tak ada rekor

5 Pertandingan Terakhir

Paris Saint Germain

  • PSG 1-0 Sochaux
  • PSG 0-0 Lyon
  • PSG 1-0 Saint-Etienne
  • PSG 4-0 Celtic
  • PSG 7-0 Waasland-Beveren

RB Leipzig

  • RB Leipzig2-1 Atletico Madrid
  • FC Augsburg 1-2 RB Leipzig
  • RB Leipzig 0-2 Borussia Dortmund
  • RB Leipzig 2-2 Fortuna Düsseldorf
  • TSG Hoffenheim 0-2 RB Leipzig

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here