Sepakbola.id, Prediksi Mesir vs Togo 15 November 2020  – Mesir vs Togo di kualifikasi Piala Afrika 2021 akhir pekan ini, Minggu dini hari WIB, 15 November 2020.

Bintang Liga Premier Mohamed Salah dan Trezeguet diharapkan tampil untuk Mesir.

Sepak bola internasional berlanjut sepanjang akhir pekan dan pekan depan, dan Sabtu ini Mesir akan berhadapan dengan Togo dalam pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2021.

Dengan kedua belah pihak tertinggal di belakang Komoro dan Kenya di grup kualifikasi mereka, kemenangan adalah yang terpenting bagi kedua tim dalam pertandingan ini.

Menariknya, Mesir kemudian akan bertandang ke Togo tiga hari kemudian untuk melawan mereka di laga balasan.

Head-to-Head Mesir vs Togo

Pertandingan hari Sabtu adalah yang pertama bagi Mesir pada tahun 2020. Tiga pertandingan terakhir mereka pada tahun 2019 memperlihatkan Mesir mengalahkan Liberia dalam pertandingan persahabatan, tetapi dalam kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Afrika 2021, mereka hanya mampu mengamankan hasil imbang dengan Kenya dan Komoro.

Togo juga akan mencari kemenangan pertama mereka di grup kualifikasi ini setelah berjuang keras pada 2019. Mereka dikalahkan 1-0 di kandang oleh Komoro, dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Kenya empat hari kemudian.

Pertandingan terakhir mereka terjadi pada bulan Oktober, ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang dengan Sudan.

Secara historis, Mesir telah menghadapi Togo delapan kali. Mereka memenangkan enam dari pertandingan itu, seri satu kali dan kalah satu kali. Togo terakhir kali menjadi yang terbaik di pertandingan ini adalah pada tahun 2000.

Panduan form Mesir: W-W-W-D-D

Panduan form Togo: L-D-L-D-D

Berita Tim Mesir vs Togo

Mesir hanya memiliki dua masalah cedera menjelang pertandingan ini, dengan bek Baher El Mohamady dan Ramy Rabia absen. Bintang Liga Premier Mohamed Salah, Trezeguet dan Mohamed Elneny semuanya diharapkan tampil untuk Afrika Utara.

Cedera: Bader El Mohamady, Ramy Rabia

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Togo memiliki skuad berkekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan ini, dan mereka diharapkan menamai tim yang mirip dengan yang mereka gunakan pada akhir 2019.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Mesir vs Togo

Dengan asumsi Mesir memainkan tim dengan kekuatan penuh pada hari Sabtu ini, ini seharusnya menjadi pertandingan yang bisa mereka menangkan.

Sudah lama sejak Togo membuat dampak apa pun di panggung internasional, dan dengan daya tembak Salah dan Trezeguet, Mesir seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk meraih kemenangan pada hari Jumat.

Prediksi terakurat: Mesir 2-0 Togo

Egypt vs Togo Predicted XI

Egypt predicted XI (4-2-3-1): Mohamed El Shenawy, Ahmed Elmohamady, Ahmed Hegazy, Ahmed Fathy, Ayman Ashrf, Tarek Hamed, Mohamed Elneny, Mohamed Salah, Kahraba, Trezeguet, Marwan Mohsen

Togo predicted XI (4-3-3): Malcom Barcola, Steve Lawson, Hakim Ouro-Sama, Djene Dakonam, Adewale Olufade, Mathieu Dossevi, Koffi Atchou, Lalawele Atakora, David Henen, Kodjo Fo-Doh Laba, Peniel Mlapa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here