Prediksi Newcastle vs West Brom 12 Desember 2020

0
163

Sepakbola.id, Prediksi Newcastle vs West Brom 12 Desember 2020Newcastle vs West Brom dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 12 Desember 2020 di St James ’Park. Bisakah The Magpies mengklaim tiga poin penting melawan Baggies yang sedang berjuang?

West Brom telah kalah empat dari lima pertandingan tandang Liga Premier musim ini.

The Baggies gagal mencetak gol dalam tiga dari empat tugas tandang terakhir mereka.

Newcastle telah mencatat kemenangan dalam dua dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Wolves hanya menang sekali dari empat pertarungan liga teratas terakhir mereka.

Newcastle kembali terlambat

Kemampuan Newcastle untuk mendaratkan pukulan knock-out di akhir pertandingan terbukti sangat berharga lagi dalam pertandingan terakhir mereka, ketika Magpies menjarah dua gol dalam dua menit terakhir di Selhurst Park untuk mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Kemenangan – yang merupakan keempat kalinya Newcastle musim ini – membawa United ke urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier, dan luar biasa, 50% penuh dari 12 gol Magpies musim ini telah dicetak dalam enam menit terakhir pertandingan mereka.

Newcastle tidak diberi kesempatan untuk mengikuti kemenangan itu dengan yang lain akhir pekan lalu, ketika pertandingan mereka melawan Aston Villa ditunda karena ketakutan besar COVID-19 di skuad mereka.

The Magpies kembali ke latihan grup penuh minggu ini, dan mereka akan menikmati 16 hari yang sangat besar antara pertandingan pada saat mereka memulai pertandingan melawan West Brom pada hari Sabtu.

Baggies terus bekerja keras

Secara kebetulan, tes terakhir Liga Premier West Brom juga melawan Roy Hodgson’s Eagles, meskipun sayangnya untuk Albion, pengalaman mereka melawan Palace sangat berbeda dengan Newcastle.

WBA dimusnahkan 5-1 oleh tim Crystal Palace yang merajalela di Hawthorns setelah Eagles memanfaatkan pengiriman awal Matheus Pereira untuk mencetak skor akhir yang besar di Midlands.

Kekalahan – yang merupakan kedelapan West Brom dalam 11 pertandingan sejak promosi mereka – membuat Baggies kokoh di tiga terbawah, dan kami berharap Albion akan menemukan kesulitan lagi akhir pekan ini.

Prediksi Newcastle vs West Brom 12 Desember 2020

Prediksi Newcastle vs West Brom

Dengan kepercayaan diri West Brom yang sudah rapuh kemungkinan akan dihancurkan oleh penganiayaan Istana mereka minggu lalu, dan pencipta kunci Matheus Pereira keluar melalui skorsing, peluang tampaknya bertumpuk melawan Baggies di Timur Laut pada hari Sabtu.

Newcastle  diistirahatkan dengan baik setelah istirahat panjang mereka di antara pertandingan, dan setelah mengambil enam poin dari 12 terakhir yang ditawarkan di St. James ‘Park, Magpies memiliki sedikit momentum kandang untuk dimanfaatkan.

WBA dikalahkan dalam empat dari lima pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, dan gagal mencatatkan tiga dari empat penampilan paling suram terakhir, dan rekor buruk mereka di jalan menunjukkan bahwa Newcastle dapat mendorong kemenangan akhir pekan ini.

Ketika Anda menyelaraskan faktor, Newcastle terlihat sangat berharga untuk mengambil tiga poin melawan Albion dengan harga yang dikutip, sementara prediksi skor kami yang benar mendukung Magpies untuk mencatat kemenangan 2-0.

Pasukan Steve Bruce mencetak tepat dua gol di masing-masing dari dua kemenangan Liga Premier terakhir mereka, dan ketika Anda mempertimbangkan bahwa West Brom mengirim tepat dua kali dalam dua dari tiga kekalahan liga terakhir mereka, kemenangan 2-0 Magpies tampak sebagai skor yang tepat untuk didukung.

Jagoan Newcastle Callum Wilson juga patut diperhatikan dalam taruhan pencetak gol kapan saja. Mantan bintang Bournemouth telah sukses menderu-deru di St. James ‘Park sejak pindah musim panas, dan penyerang yang sedang dalam performa terbaik itu akan mencari gol kedelapan Liga Premier untuk The Magpies akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Newcastle vs West Brom 2-0.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs West Bromwich Albion

Newcastle United possible starting lineup:
Darlow; Manquillo, Fernandez, Lascelles, Schar, Lewis; Hendrick, Hayden, Shelvey, Saint-Maximin; Wilson

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Ajayi, Ivanovic, Bartley; Furlong, Gallagher, Sawyers, Phillips; Diangana; Robinson, Grant

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here