Berita MotoGP – Joan Mir menjadi bintang MotoGP musim ini, karena raihan gelar Juara Dunia MotoGP 2020, segala hal tentang dirinya mulai dapat sorotan dari media, dan ibunya pun tak lolos dari hal ini. Adalah Ana mayretta, sang ibu. Sebagaimana dikutip dari GPOne, Selasa (17/11/2020), Ana Nayretta masih berpenampilan elegan serta cantik. Tubuhnya yang ideal dan terlihat seksi juga membuat Ana tampak bak seorang model.

Sebelumnya, Ana sendiri diketahui tak pernah mendampingi Mir balapan. Mir lebih sering didampingi ayahnya kala beraksi di dunia balap motor. Sementara sang ibunda, dia lebih memilih menyaksikan balapan melalui TV di rumahnya.

Tetapi, karena akhir pekan lalu adalah momen penentuan juara dunia, Ana akhirnya memutuskan hadir di sirkuit. Kehadirannya pun tak sia-sia, sang anak berhasil mengunci titel juara dunia di MotoGP Valencia 2020.

Marc Marquez Mengenang Pertama Kali Jadi Juara Dunia MotoGP

Mir sebenarnya finis di posisi ketujuh. Tetapi, itu sudah cukup untuk membawanya memastikan trofi. Saat ini, Mir mengoleksi 171 poin. Dia unggul 29 angka dari Franco Morbidelli yang ada di peringkat kedua.

Sisa satu balapan tak bisa dimanfaatkan Morbidelli dan lainnya untuk mengejar defisit angka. Sebab poin maksimal yang dapat diraihnya hanya berjumlah 25 poin.

Meski begitu, wajar jika Ana tetap modis dan terlihat cantik dan seksi. Sebab, sehari-hari dia bekerja sebagai personal shopper, fashion blogger, dan hair stylist yang juga berkolaborasi dengan tokoh terkenal seperti Rafael Nadal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here